Kenapa Cowok Selalu Menyakiti Cewek

Kenapa si cowok selalu menyakiti cewek ? Yah, mungkin pertanyaan itulah yang banyak di pertanyakan oleh para cewek-cewek. Tidak heran ketika cewek di sakiti dan di khianati kebanyakan cewek akan berkata "semua cowok sama saja, manis di depannya tapi di akhirnya menyakitkan". Sebenarnya tidak semua cowok yang hobynya selalu menyakiti cewek. Disini Spesialis Cinta ingin mencoba untuk membahas kenapa si cowok selalu menyakiti cewek ? Langsung saja yuk di simak pembahasannya berikut ini !

Kenapa Cowok Selalu Menyakiti Cewek

1. Tidak Ada Tujuan

Dia tidak mempunyai tujuan di dalam hubungan kamu, itulah kenapa cowok sering gonta-ganti pacar karna dia belum mempunyai tujuan yang pasti. Masih mencari dan terus mencari. Tapi kesalahan cowok yang selalu menyakiti cewek adalah janji & ucapan manisnya.

Dia biasanya berjanji tidak akan meninggalkan si cewek dan tidak akan selingkuh. Namun akhirnya dia selingkuh. Niatnya si hanya ingin mencari terbaik & tidak berani memutuskan pacar yang pertama karena takut menyesal. Lebih baik akhiri dulu hubungan baru cari cewek lain. Buat apa kamu berjanji ? kalau kamu sendiri tidak punya tujuan di dalam hubungan kamu dan dia ? Itu hanya akan menyakiti cewek saja.

2. Bosan

Cowok yang memiliki rasa bosan yang tinggi cenderung selalu menyakiti cewek, kenapa ? Karena  rasa bosannya mendorong untuk selalu mencoba hal-hal yang baru dan menyenangkan. Di dalam hubungan hal yang menyenangkan buat cowok biasanya  selingkuh ? benar tidak ?

Gimana tidak senang, seminggu bisa ketemu cewek 2 atau lebih sekaligus hanya dengan mrengatur jadwal saja. Jika bosan dengan cewek yang satu, dia masih punya cadangan. Cowok bosanan inilah yang selalu menyakiti cewek.

3. Susah Move On

Pernah Gak si kamu cewek-cewek hanya di jadikan pelarian saja dari cowok ? Entah karna si cowok abis putus dari pacarnya, namun dia tidak bisa move on dan pada akhirnya dia mencoba menjadikan cewek lain sebagai pelarian untuk menghilangkan semua tentang mantan pacarnya di hidup dia dulu.

Cowok yang susah move on ini selalu menyakiti cewek meskipun sebenarnya dia cowok penyayang dan setia. Lihat saja dari sikap dia yang ternyata susah move on dari mantan pacarnya. Tinggal tergantung kamunya saja menyikapi si cowok ini.

4. Punya Masa lalu yang kelam

Ingat diantara cowok-cowok yang jahat diantaranya pasti ada yang baik, begitupun cewek. Cowok selalu menyakiti cewek biasanya dia punya masa lalu yang kelam karna pernah disakiti cewek. Mungkin cewek meninggalkan dia atau hanya karna ingin hartanya dia. Sehingga dia punya pemikiran "'cewek itu cuma mau duitnya cowok saja, ketika cowoknya gak punya duit dia malah hilang, buat apa setia sama cowok" ?

Baca Juga :