Pacaran Itu Kesalahan Terindah Seperti Anak-anak sedang Sholat Jum'at Ini






Pacaran adalah hal yang saat ini menjadi ramai, baik usia SD sampai Dewasa. Banyak anak SD yang sudah mengenal pacaran dan ada pula yang sampai melakukan hubungan layaknya suami istri. 

Kalau dari kecil aja generasi kita pintar pacaran maka menandakan generasi akan bobrok pada waktunya nanti. Sebagai orang dewasa kita harus selalu memberi contoh yang baik kepada anak-anak calon generasi bangsa.

 Karena sesuatu yang besar adalah berawal dari yang kecil, artinya harus diperhatikan hal yang kecil / yang dianggap sepele karena bisa mendatangkan sesuatu yang besar yang membahayakan. Maka dari itu sebagai orang dewasa harus menjadi suri tauladan yang baik yang pasti akan di contoh oleh anak-anak.

Pacaran memang indah tapi itu kesalahan yang akhir-akhir ini banyak dilakukan masyarakt. Adalah taaruf yang terbaik daripada pacaran yang menghindari dqri datangnya syaitan yang bisa membuat akal pikiran tidak bekerja alias eror. Hehehe

Coba liat ilustrasi gambar di atas, lucu kan kalau yang memperagakan anak-anak lucu dan kalau yang memperagakan orang dewasa pasti banyak yang ngebully. Cukup sekian Spesialis cinta mengilustrasikan pacaran adalah kesalahan yang terindah .hehe














Baca Juga :