Pria dan Wanita mempunyai sikap berbeda, benarkah?



Dua jenis manusia ini memang sama, namun selain beda di fisiknya jenis manusia ini beda juga secara psikologis. Jenis kelamin pria justru lebih simple secara garis besar dibanding jenis kelamin perempuan. Serupa tapi tak sama, makhluk bernama pria dan wanita itu selalu bersaing setiap waktu untuk menjadi yang terbaik yang perlu diupayakan.
Beberapa orang pun suka membuat bermacam-macam ilustrasi komik untuk mereka berdua. Terkadang isinya berupa ilustrasi negatif, tapi ada juga yang memandang perbedaan laki-laki dan perempuan sebagai sesuatu yang positif dan menjadi informasi sederhana yang terkadang membuat kita nyengir sendiri. Tak jarang orang meng-iya-kan segala ansumsi yang menyatakan perbedaan positif dari dua jenis manusia ini. Nah, berikut ini solosoloku akan menyajikan beberapa ilustrasi menarik untuk disimak dan diingat. Kira-kira nomor berapa yang akan kamu iya-kan ya?
1. Ini Cara Mereka Melihat Warna
Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis
source

Pria merupakan makhluk yang simple dengan melihat warna secara garis besarnya saja, berbeda dengan lawan jenisnya. Perempuan cenderung makhluk yang sangat perfectsionis, belajar secara detail mungkin menjadi kepuasan tersediri dalam hidupnya.

2. Perbedaan Pria dan Wanita Setelah Putus Cinta
Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis
Hayo siapa yang bahagia setelah putus ?, dihari pertama mungkin pria masih gembira dengan bebasnya dia dari jeratan wanita. Kebahagiaan itu tak sampai satu minggu, yang kemudian membuat pria merasa kehilangan sosok cerewet dalam hidupnya. Dan Ladies, lihatlah saat dia menangis setelah kamu sudah mulai merasakan kebebasan. Ada-ada saja,but !! this is true.

3. Ketika Membuat Janji dan Pria Selalu Telat, Kamu Mau Tahu Alasannya ???
Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis
Game, game, game, mungkin ketika kamu disejajarkan dengan game bobotmu akan sedikit ringan 0,0001 ons. Disisi lain mungkin pria beranggapan waktu berdandannya 1:1000 denganmu, tanpa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bersiap-siap. Tak perlu mandi cukup semprot parfum pun tetap keren dimata wanita, mungkin ini yang menjadi alasan untuk bersantai, meskipun tanpa sengaja untuk telat. Percaya dirinya timbul dari kebiasaan cueknya akan penampilan. Inilah perbedaan pria dan wanita yang cukup buat kamu garuk- garuk kepala karena heran.

4. Saat Bercermin Inilah yang Mereka Lihat
Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis
Secara psikologis, perbedaan pria dan wanita terlihat sangat jelas. Seorang pria terlahir dengan kepercayaan diri yang tinggi. Ketika seorang pria berkaca maka yang ada di fikirannya dia bergaya bak laki-laki dengan otot besar dan sixpack, meskipun yang terlihat tidak sedemikian. Berhayal dengan bangga. Sedangkan wanita yang sudah seksi sekalipun akan merasa minder dengan berat badan yang hanya naik 0,0000000000001 gram saja. Maka tak heran perempuan seksi diluar sana masih merengek dan tak jarang yang masih mengkonsumsi obat kurus. Uh.. it’s so bad.

5. Ketika Pria dan Wanita ini ke Salon, Kira-kira Apa yang Berubah???
Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis
Kecantikan wanita tidaklah diukur dari berapa mahal dia menghabiskan uangnya di salon, wanita akan menghabiskan waktu dan budget di salon dengan hasil yang tak beda dari model rambut sebelumnya. Inilah perbedaan unik yang sering kamu lihat, dengan biaya murah dan waktu yang singkat sekali lagi pria yang menjadi makhluk paling simple di dunia ini.

6. Cara Mereka Memilih Shampoo Untuk Rambutnya
Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis
Bagaimana wanita memilih sebuah produk shampoo ?? berbagai pertimbangan dilakukan wanita dengan melihat berbagai macam syarat seperti merk, popularitas, warna botol dan masih banyak lagi. Secara psikolog wanita merupakan makhluk pemilih, yang artinya bukannya asal comot barang yang hanya bermodalkan suka.
Disisi lain pria dengan pemikiran simple-nya tanpa ada pertimbangan, dengan ansumsi bahwa itu shampoo untuk membersihkan kotoran dirambutnya.

7. Buang Air Kecil Sembarangan, Perbedaan ini yang Buat Kamu Nyengir
Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis
Dari segi psikologis wanita akan rela mengantri demi buang air kecil di kamar mandi. Namun berbeda dengan sifat pria yang masa bodoh, tanpa mengantripun pria akan memilih kencing sembarangan.

8. Bandingkan Koleksi Baju Pria dan Wanita
Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis
Hikz..hikz.. wanita akan sering merengek layaknya orang yang tidak mempunyai baju. Meskipun dengan koleksi baju yang penuh satu lemari, ia akan selalu merasa bajunya up-to-date. Dibanding pria, dengan dua pasang baju ia akan tetap bahagia. Sikap cuek pria ini yang membuatnya selalu tersnyum. Cukup satu set baju dan celana melekat ditubuhnya, sudah cukup membuatnya hangat.

9. Ketika Melihat Wanita Modis Lewat
Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis

Wanita akan cenderung focus dengan desain baju yang dikenakan oleh wanita modis, sedangkan pria akan lebih merangkai fikiran nakalnya dengan membayangkan keseksian wanita modis yang lewat dihadapannya.
(9 kutipan solosoloku.com)

Baca Juga :