Alasan pria cenderung malu jika bertemu wanita pujaan hati

Tidak hanya cewek saja yang mempunyai rasa malu bila bertemu dengan cowok, malah sebaliknya pria lebih cenderung lebih malu daripada wanita.

Alasan pria cenderung malu jika bertemu wanita pujaan hati

Inilah 7 Tanda Cowok Pemalu Naksir cewek!

1. Dia gugup saat berada di dekatmu
Ciri pertama yang bisa jadi merupakan tanda cowok naksir sama kamu adalah si cowok terkadang terlihat gugup atau salah tingkah jika sedang berada di dekat kamu.
Rasa gugup atau salah tingkah ini biasanya muncul karena si cowok ragu-ragu untuk memulai pembicaraan yang lebih serius. Dalam kondisi seperti ini, kamu bisa mengambil inisiatif duluan untuk memulai pendekatan.
2. Dia bertanya-tanya tentang kamu
Tanda cowok naksir kamu yang kedua adalah si cowok akan mencoba mencari informasi lebih jauh tentang kamu lewat teman-teman dekat atau sahabatmu.
Ini adalah tanda yang sangat jelas bahwa si dia ingin mengenal kamu lebih jauh namun tidak berani untuk mendekati kamu secara langsung.
3. Kadang dia bertindak aneh
Tanda cowok pemalu sedang naksir kamu yang ketiga adalah dia sering terlihat berperilaku konyol, aneh atau melakukan hal-hal lucu jika berada di dekat kamu.
Cowok pemalu sering melakukan hal-hal konyol untuk menutupi perasaan dia yang sebenarnya terhadap seorang cewek yang dia sukai. Oleh karenanya, wajar jika si dia terlihat lucu atau melakukan hal-hal konyol saat berada di dekat kamu.
4. Sering curi-curi pandang
Satu lagi tanda jelas saat seorang cowok pemalu sedang fall in love dengan kamu, yaitu si cowok akan curi-curi pandang ke arah kamu. Selain curi-curi pandang, si cowok juga akan lebih banyak tersenyum saat kamu sedang melihat ke arah si dia.
Terkadang si cowok juga akan memalingkan wajah atau merubah arah pandangannya ke arah lain saat kamu mendapati dia sedang memperhatikan kamu.
5. Dia terdiam!
Salah satu tanda paling kuat saat seorang cowok pemalu menyukai cewek adalah cowok tersebut akan terdiam seakan kehabisan kata-kata atau akan melakukan hal-hal aneh saat kamu mendekati dia, terutama pada saat dia sedang berkumpul dengan teman-temannya.
6. Penampilannya berubah saat bertemu dengan kamu
Seorang cowok yang menyukai cewek cenderung akan memberikan effort terbaik untuk mendapatkan perhatian dari si cewek.
Begitu juga dengan cowok pemalu. Si cowok akan berusaha memiliki penampilan yang lebih baik saat ketemuan dengan cewek yang di sukainya.
Jika cowok pemalu menemui kamu dengan tongkrongan fisik yang tidak seperti biasanya, misalnya pakai sepatu baru, potongan rambut yang lebih keren atau outfit yang lebih terlihat trendi maka ada kemungkinan ini menjadi tanda bahwa si cowok pemalu ada memendam perasaan kepada kamu.
7. Berbicara terbata-bata
Tanda cowok pemalu naksir cewek yang terakhir adalah si dia akan terbata-bata saat bicara serius dengan cewek yang di sukainya.
Ini bisa terjadi karena mereka akan berusaha sebisa mungkin agar bisa menyampaikan sesuatu yang kiranya bisa membuat kamu terkesan. Akan tetapi, usaha semacam ini terkadang tidak dapat di sampaikan secara verbal dengan mudah. Hasilnya, si cowok akan terbata-bata saat bicara serius dengan cewek yang di sukainya.
Oke girls! Itulah 7 tanda cowok pemalu naksir cewek. Meskipun dia pemalu, ada baiknya kamu memberikan dia kesempatan untuk mendekati kamu, karena bisa jadi si pemalu ini lah yang bisa membangun hubungan serius. (www.tips-cewek.com)

Baca Juga :