Tips menjaga hubungan pasangan saat bermain facebook

Zaman sudah semakin maju, era teknologi modern yang begitu memanjakan penggunanya. Tapi kenapa kok banyak perselingkuhan walapun sudah kondisi resmi menikah nekat menjalin hubungan gelap tanpa sepengetahuan salah satu pihak suami atau istri.

Admin merasa prihatin atas kasus akhir-akhir ini banyak ditayangkan media cetak dan elektronik. Salah satu media yang sering dilihat adalah media elektronik televisi.

Perceraian adalah jalan terakhir dari suatu hubungan yang tidak bisa dilanjutkan dengan perdamaian. Adalah selingkuh yang suatu alasan untuk bercerai.

Tahukah kamu jika ada orang yang ketahuan selingkuh melakukan hubungan suami istri terlebih sudah menikah misal di negara Arab, apakah mendapat hukuman ? Ya, apa hukumannya ? Dirajam sampai mati. Itu lebih baik jika hukuman di akhirat apa jadinya? Hehe admin tidak menakut-nakuti tapi kenyataan seperti itu :D .

Mari simak tips menjaga hubungan pasangan saat bermain facebook berikut ini :

1. Jika keduanya mempunyai akun facebook maka saling bertukarlah dengan memberikan username dan password kepada pasangan agar saling mengetahui.
2. Saling berjanji dengan sungguh bahwa media sosial facebook hanya sebagai sarana silaturahmi.
3.  Saling berteman jadi friend facebook.
4. Kontrol akun masing-masing pasangan jika dirasa ada sesuatu yang mengganjal.
5. Jika ada wanita atau laki-laki meminta kenalan, bersikaplah sesuai perjanjian point 2.
6. Saling terbuka bertukar pikiran jika mempunyai problematika.

Itulah beberapa tips menjaga hubungan pasangan saat bermain facebook.

Baca Juga :