Tipe "Jomblo" Seperti Apakah Kamu Sekarang

Kaum jomblo seringkali mengalami banyak kenangan pahit. Entah karena sering di nyinyirin lawan jenis atau sering ditolak mentah-mentah. Nasib jomblo memang selalu disalahkan, bahkan ketika si jomblo itu mau mendekati seorang cewek, misalnya.

Nah, untuk mengobati kegalauan para jomblo se-dunia, silakan baca tipe jomblo yang sesuai dengan pribadi masing-masing. Termasuk jomblo yang manakah kamu selama ini?!


1. Jomblo Liberal

Adalah sosok jomblo yang menyukai kebebasan, tidak terhalang mencari gebetan dan tidak terikat dengan mantan. Jomblo tipe semacam ini tak pernah menyalahkan orang yang pernah menyakitinya.


2. Jomblo Toleran

Adalah jomblo yang sangat menghormati lawan jenis, dia memiliki kebesaran hati, dia mampu berlapang dada pada gebetan dan mantan. 


3. Jomblo Kapital

Adalah jomblo yang mencari keuntungan disetiap moment, dia selalu mencari celah ketika ada pasangan yang baru saja putus cinta. Karena tipe jomblo kapital ini siap menyediakan bahu sandaran untuk mantan orang lain.


4. Jomblo Sosial

Adalah jomblo yang suka bersosial pada siapapun, sifatnya bermasyarakata ini sangat menghormati mantan dan menghargai mantan walaupun dia pernah disakiti.


5. Jomblo Radikal

Adalah jomblo rakus yang sangat berbahaya. Jomblo ber-tipe semacam ini paling aktif mengejar gebetan, merebut pacar orang, bahkan memaksa orang untuk menjadi pacarnya. Jomblo ini paling berbahaya di dunia.


6. Jomblo Komunis

Adalah jomblo yang tidak percaya pada diri sendiri, tidak percaya pada gebetan ataupun mantan, bahkan dia tidak percaya dengan tulisan ini.


Baca Juga :