Wanita Cantik Itu

Banyak wanita yang tak mengerti jika cantik itu tak hanya masalah penampilan badan dan segala sesuatu yang tampak. Memang bisa dikatakan benar juga. Namun, kecantikan dalam (inner beauty) lebih menjadi bagian terpenting dari cantik rupa tersebut. Banyak wanita yang ingin menjadi cantik namun hanya memoles wajahnya saja tanpa mau membuat kecantikan dalam terkuak.

Wanita cantik menurut kebanyak pria memang tak lepas dari tampang rupawan/cantik luar, memang benar. Namun, sekali lagi, wanita cantik itu dia yang bisa mengkombinasi antara cantik raga dan batinnya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan makna dibalik wanita cantik itu seperti apa untuk semua wanita.
Wanita Cantik Itu
Foto via: slodive.com
1. Wanita Cantik Itu Selalu Belajar

Dia yang telah membuka wawasan fikirannya untuk menuntut ilmu. Walaupun dia berhenti bersekolah, tetapi tak pernah lupa akan belajar. Jadi, kecantikan itu berasal dari dalam yang akhirnya nampak pada perilakunya.


2. Wanita Cantik Itu Selalu Terbuka

Dia yang mampu terbuka terhadap apapun yang masuk padanya. Artinya, dia tak pernah terpaku pada satu hal pendapat, tetapi banyak pendapat kemudian ditelaah menjadi bahan untuk masukan. 


3. Wanita Cantik Itu Tak Sombong


Dia yang mampu memanajemen hatinya agar tak sombong pada siapapun. Termasuk menyombongkan dirinya sendiri. Merasa diri paling benar dan cantik daripada wanita lain.


4. Wanita Cantik Itu Tak Tahu Kalau Dia Cantik

Dia yang tak menyadari jika dia memang cantik. Dia tak peduli omongan orang tentang kecantikannya itu, justru dia selalu berfikir bagaimana menghilangkan sifat sombongnya jika selalu dipuji orang lain.
Wanita Cantik Itu
Foto via: freedwallpaper.com
5. Wanita Cantik Itu Selalu Memikirkan Masa Depan

Dia yang tak senang melihat kesalahan saat ini tanpa merubahnya untuk masa depan. Wanita cantik itu selalu memikirkan suatu hal dikemudian hari, bukan bersenang-senang dengan masa sekarang semata.


6. Wanita Cantik Itu Mandiri

Dia yang tak menggantungkan apapun pada pria. Walaupun memang wanita itu sangat butuh bantuan, tetapi dia selalu mengupayakan agar dirinya tak menjadi beban untuk orang lain. Menjadi diri sendiri.


7. Wanita Cantik Itu Tak Mengikuti Orang Lain

Dia yang tak peduli dengan orang lain atau tak ingin menjadi orang lain. Dirinya adalah dia sendiri yang tanpa orang lain dia mampu menjadi diri sendiri. Dia tak pernah iri pada wanita cantik lain atau wanita kurang cantik.
Wanita Cantik Itu
Foto via: hdwallbackgrounds.com
Wanita cantik itu memang sangat sulit ditemukan di jaman sekarang. Tetapi dengan niat tulus dalam hati untuk selalu berusaha sebaik mungkin, maka akan mendapatkan kecantikan itu. Yang tak dimiliki oleh orang banyak, dan hanya dia sendiri yang mampu seperti itu.


Baca Juga :