Tanda-tanda Teman Jatuh Cinta Pada Kita

Pria dan wanita selamanya tak akan bisa berteman, karena perasaan manusia selalu berubah dan ingin mendapatkan sesuatu. Itulah hati manusia. Pun untuk kamu para pria dan wanita yang sejak saat ini berhubungan layaknya teman. Namun, suatu saat, kamu akan merasakan hal aneh yang membuatmu bingung mengungkapkannya, itulah namanya jatuh cinta.

Kamu mungkin tak tahu tahu jika teman se kelas, se kantor atau teman akrab kamu itu sedang jatuh cinta padamu. Kamu hanya merasa terbiasa saja dengan tingkahnya. Tapi, suatu saat kamu akan mengetahui jika dia memang benar-benar jatuh cinta padamu.
Foto via: returnofkings.com
Dan kamu mungkin juga akan galau kalau menyadari bahwa teman kamu itu sebenarnya sudah sejak lama memendam perasaan suka. Tapi percayalah, temanmu yang jatuh cinta itu sangat mencintai kamu lebih dari siapapun. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan tanda-tanda teman jatuh cinta pada kita agar kamu segera menangkap sinyal cintanya itu.


1. Temanmu itu Selalu Memperhatikanmu

Tak seperti biasanya, dia seringkali memerhatikan keseharianmu, menghubungimu, atau mengajakmu makan bareng, sedangkan kamu sendiri tak tahu maksud semua itu. Kamu hanya tahu kalau dia saat ini berbeda dengan yang kemarin. Ya, karena dia sudah jatuh cinta padamu.


2. Selalu Mencari Alasan Untuk Menghubungimu

Dia selalu mencari alasan untuk menghubungimu. Entah hanya menanyai pekerjaan kantor, sekolah atau lainnya. Padahal dia tahu itu, tapi karena dia jatuh cinta padamu, tentu dia akan terus berbuat seperti itu untuk mendapatkan perhatian dari kamu.


3. Selalu Menjahilimu Dengan Cara Berbeda

Jika dia sering menjahilimu dengan cara yang sama, dan suatu saat dia terlihat bercanda dengan kalimat yang agak canggung. Kemudian tak sengaja dia mengungkapkan peraaannya, itu bisa dipastikan dia sudah jatuh cinta padamu. Karena dia tak tahu apa yang keluar dari mulutnya itu ternyata bisa dilihat perasaannya padamu.


4. Lihatlah Cara Memandangnya

Jika dia menatapmu dengan cara yang berbeda dari biasanya, selah-olah dia tertegun melihatmu, maka rasanya dia ingin mengucapkan sesuatu. Dia ingin mengungkapkan perasaannya itu, namun dia tak berani dan akhirnya dia hanya tertegun menatapmu.
Foto via: returnofkings.com
5. Dia Cemburu Saat Kamu Bersama Orang Lain

Ini yang paling banyak terjadi, ketika dia melihatmu bersama orang lain dan dia terlihat cemburu, itulah tanda temanmu itu sudah jatuh cinta. Dia tak mau ada orang lain didekatmu selain dirinya. Kamu wajib tahu gelagatnya saat itu juga.


6. Tiba-tiba Dia Sangat Perhatian

Bukan hanya memperhatikanmu, tetapi juga sangat perhatian. Perhatiannya itu tak main-main, karena dia yakin dengan memperhatikanmu, dia akan sangat mencintaimu. Dan caranya memperhatikanmu itu juga terlihat manis sembari melempar senyum cerianya, atau bisa juga bengong.


7. Memberikan Kenyamanan

Bukan hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga memberikan kenyamanan saat kamu bersamanya. Kamu akan selalu diberikan kenyamanan didekatnya walaupun kamu sendiri tak menginginkannya. Kamu harus tahu jika dia sudah masuk dalam jatuh cinta yang dalam.


8. Selalu Ada Untukmu

Dia bukan hanya ingin didekatmu, tapi juga selalu ada untukmu dimanapun berada. Saat kamu meminta bantuan atau tidak, dia selalu siap siaga menjagamu dari kejauhan. Bahkan dia tak segan jika kamu berjalan sendirian, misalnya.
Foto via: sheknows.com
Inilah tanda-tanda teman jatuh cinta pada kita yang wajib diketahui. Dan percayalah, cinta seorang teman yang sudah sejak lama berteman denganmu itu sangatlah baik. Karena dia sudah tahu sifat dan karakter kamu mulai dari A sampai Z.


Baca juga: Tanda-tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta.

Baca Juga :