Tanda-tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta

Saat kamu merasakan ada hal aneh ketika berada di sampingnya, itu bisa namakan kamu sedang jatuh cinta. Entah jatuh cinta pada pandangan pertama atau memang karena terbiasa bersamanya dan akhirnya terjadilah perasaan suka. Itulah tanda-tanda kamu sedang jatuh cinta menurut kebiasaan yang terjadi.

Tapi, tahukan kamu, tanda kamu sedang merasakan suka itu belum tentu jatuh cinta. Karena mungkin kamu hanya sekedar mengaguminya belaka. Untuk itu, kamu harus pandai-pandai mencari celah, apakah kamu benar-benar jatuh cinta atau sekedar suka. Lebih jelasnya, Spesialis Cinta akan memberikan tanda-tanda kamu sedang jatuh cinta yang wajib kamu ketahui.
Tanda-tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta
Foto via: guidelineshealth.com
1. Tiba-tiba Kamu Tersenyum Padanya

Suatu hari, di saat kamu melihatnya atau kamu sedang melihat fotonya di Facebook dan kamu tersenyum padanya. Besar kemungkinan kamu jatuh cinta padanya. 

2. Tiba-tiba Kamu Cemburu

Atau saat kamu melihatnya bersama orang lain dan kamu merasakan sakit hati, itulah jatuh cinta. Kamu sudah menganggapnya sebagai pasanganmu walaupun kamu sendiri belum mengungkapkannya.

3. Tiba-tiba Kamu Ingin Tahu Tentang Dia

Kamu juga akan seringkali ingin melihat kesehariannya, kegiatannya, serta apapun yang dia lakukan. Karena di sini, kamu sudah masuk dalam cintanya. Segeralah ungkapkan perasaanmu itu.

4. Kamu Peduli Padanya

Bukan karena pertemananmu, tapi karena dia sudah mempu membuatmu memperdulikannya. Kamu peduli dengan apapu yang dia kerjakan dan kamu akan sangat bingung jika kamu tak bisa membantunya sama sekali.
Tanda-tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta
Foto via: youqueen.com
5. Kamu Menghubunginya

Kamu seringkali ingin menanyai keadannya, sedang apa, dimana dan dengan siapa. Kamu terus bertanya seperti itu karena kamu tak ingin ada apa-apa dengannya. Di sini, kamu sudah sangat jatuh cinta.

6. Galau dan Gundah Gulana

Di sisi lain, kamu juga merasakan kegalauan luar biasa saat dia tak disampingmu. Kamu pun akan semakin gundah gulana saat dia sedang berjalan dengan orang lain. Itu karena kamu sudah mencintainya.

7. Tak Bisa Tidur

Kamu pun tak akan bisa tidur kalau tak menghubunginya untuk menanyai kabar. Kamu terus dibayangi rasa itu dan akhirnya kamu tak bisa tidur karena memikirkannya. Hal ini wajar dan normal saja untuk jatuh cinta.

8. Kamu Perhatian

Kamu akan semakin perhatian dengan apapun yang dia lakukan. Kamu akan seperti robot yang selalu patuh perintahnya. Saat kamu diperintah, kamu akan sangat sulit untuk menolaknya, karena itulah jatuh cinta.
Tanda-tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta
Foto via: undp.org.fj
9. Kamu Ingin Tampil Perfect Untuknya

Kamu pun secara tak sadar akan tampil perfect untuknya. Jika saat ini kamu jarang pakai pengharum, maka saat kamu bersamanya, kamu akan memakai segala macam pengharum. Ya, karena kamu ingin dekat terus dengannya.

10. Ingin Selalu Bersamanya

Inilah intinya, kamu terus berusaha agar selalu berada di sampingnya. Menjadi kekasih, teman akrab, dan pasangannya. Apapun akan kamu lakukan untuk berada di sampungnya walaupun saat itu hujan lebat, misalnya.


Itulah tanda-tanda kamu sedang jatuh cinta pada orang lain. Sekali lagi, bedakan mana yang termasuk jatuh cinta atau sekedar pengagum belaka. Karena kamu bisa jadi hanya mengagumi, rasa suka, atau hanya senang bersamanya.


Baca Juga :