Kelemahan Wanita Berkacamata

Wanita berkacamata selain mempunyai banyak sekali kelebihan, tentu dia memiliki kelemahan juga. Sama seperti manusia pada umumnya. Namun, kelemahannya itu hanya sebagai kelemahan biasa yang tak bisa membuatnya berubah sama sekali.

Tetapi, tetap saja, yang namanya kelemahan harus diminimalisir agar tidak menjadi beban. Untuk itu, kelemahan wanita berkacamata ini juga harus menjadi bahan pertimbangan oleh semua orang, jika siapapun dia, apapun pangkatnya, pasti punya kelemahan. Berikut ini, Spesialis Cinta akan gambaran tentang kelemahan wanita berkacamata.
Kelemahan Wanita Berkacamata
Foto via: yesandyes.org
1. Rabun Penglihatan

Kerabunan ini bisa lewat keturunan atau memang dia buat sendiri. Yakni, dengan banyak sekali kegiatan yang membuat matanya itu sakit hingga kemudian harus memakai kacamata. 


2. Kurang Respec

Memang wanita berkacamata kurang perhatian karena terkendala penglihatannya itu. Jadi, wajar saja jika dalam suatu kegiatan dia tak fokus pada satu fokus itu tadi. Biasakalah dirimu menjadi wanita yang mampu memaksimalkan segala waktu.


3. Kurang Pede

Ya, wanita berkacamata seringkali tak Pede dengan tingkahnya. Takut kalau dikira kurang cantik dan menarik. Ketakutan itu memang membuatnya semakin jauh terperosok kedalam sengasara. Padahal harusnya mereka juga menjadi wanita yang sangat pede, kerena tak mengikuti gaya kebanyakan orang.


4. Bingung Harus Periksa Mata

Sesekali mereka akan mengecek matanya untuk kesehatan. Jika terus dibiarkan begitu saja, dia bisa tak bisa melihat dengan fokus. Bersabarlah untuk menjadi wanita yang dengan kacamata ini.
Kelemahan Wanita Berkacamata
Foto via: yesandyes.org
5. Sibuk Dengan Kacamata

Wanita berkacamata seringkali sibuk dengan dandanan kacamatanya. Dia bahkan tak bisa melihat bagaimana orang-orang mengagumi dia. Karena dia terlalu fokus dengan omongan orang lain.


Kelemahan wanita berkacamata tersebut hanyalah masalah sepele yang jika dibiarkan berjalan sesuai berjalannya waktu, maka dia akan biasa dan menjadi wanita berkacamata paling mempesona. Dan ingatlah jika wanita berkacamata itu sangat banyak memiliki kelebihan. 


Baca Juga :