Jangan Salahkan Pacarmu Jika Dia Sibuk

Jika pacarmu sering sekali sibuk dan tak pernah mau berjalan dengamu, itu bisa diartikan dia sedang mengumpulkan kemampuannya di masa depan. Baginya, masa sekarang adalah masa untuk berjuang dan di masa yang akan di datang, dia akan menggapai kebahagiaan.

Maka, jika pasangan kamu selalu sibuk, bahkan terlalu sibuk di usia mudanya itu. Berarti dia sangat produktif karena dia sudah berfikir jauh kedepan ketimbang remaja muda lainnya yang hari ini bersenang-senang. 
Jangan Salahkan Pacarmu Jika Dia Sibuk
Foto via: retailmenot.com
Jika kamu merasa terganggu dengan kesibukannya itu, layaknya kamu tak memarahinya. Karena dia pasti akan sedih yang akhirnya kegiatannya itu keteteran. Makanya, kamu tak usah mensibukkan dirimu untuk menuntutnya menemani kesenangan mudamu. 

Jika pacarmu seringkali sibuk dengan kegiatannya, jangan salahkan dia. Karena dia sedang mengumpulkan semua kekuatan yang akan dia bangun di masa depan. Dia sudah sangat sakit menjalani hidupnya, maka jangan sekali-kali membuatnya sakit untuk yang kesekian kali.

Tetapi, jika kamu memang tak sanggup hidup tanpa kehadirannya yang selalu sibuk. Silakan pergi dari kehidupannya, karena dia akan sangat kaya raya dengan kehidupannya mendatang tanpa ketergantungan pada orang tuanya. Justru kamu lah yang harusnya bangga, dengan kepandaiannya memanajemen waktu, kamu akan menjadi sosok paling berharga jika mampu menyemangatinya.

Baca Juga :