Jangan Salahkan Mereka Yang Memiliki Wajah Cantik

Memiliki wajah cantik harusnya menjadi beban tersendiri bagi wanita pada umumnya. Karena biasanya, orang yang memiliki wajah cantik itu selalu berupaya untuk memperlihatkan pada semua orang, termasuk pria. Ya, pria selalu diperlihatkan wajah cantiknya itu. Padahal, semua pria juga ada yang tak menganggap wanita dari segi kecantikannya. Melainkan keseriusannya dalam mencintai.

Jika para melihat wanita yang memiliki wajah cantik itu mengerti arti, mengapa dia diberikan wajah cantik itu, maka dia akan menutupinya. Dia akan merasa kalau kecantikannya itu sebenarnya adalah beban yang harus dia pikul. Beban yang membuatnya harus malu karena dia tak bisa menggunakan kecantikannya itu dengan baik.
Jangan Salahkan Mereka Yang Memiliki Wajah Cantik
Foto via: 7-themes.com
Kecantikan yang baik adalah kecantikan yang dia perlihatkan pada tempat dan situasi tertentu. Misalkan, kecantikan itu dia perlihatkan untuk pasangannya saja. Karena jika kecantikan itu selalu dia obral untuk semua pria, dia akan seperti wanita murahan yang pada semua pria dia menampakkannya.

Tetapi, jika kecantikannya itu memang untuk mensyukuri nikmat dari Tuhannya, maka baik hukumnya. Misalnya, dia merias wajahnya agar tampil cantik untuk menikmati kecantikannya itu, tanpa ada niat ingin dipuji oleh semua orang. Ini yang harus digaris bawahi.
Jangan Salahkan Mereka Yang Memiliki Wajah Cantik
Foto via: 7-themes.com
Jika wanita cantik itu ternyata sudah mempunyai suami, berkeluarga. Maka kecantikan itu hanya diperuntukkan untuk suaminya, tak ada yang lain. Jika memang dia selalu ingin tampil di luar sana dan ingin dipuji cantik oleh semua pria, maka dia telah terperdaya dengan kecantikan yang hanya titipan itu.

Bahayanya, jika kecantikannya itu dibuat permainan untuk menipu dan menjaring mata para pria. Haram hukumnya. Jadi, jangan salahkan mereka yang memiliki wajah cantik yang dengannya dia bisa menutupi kemaluannya dan kecantikan itu hanya diperuntukkan untuk kekasihnya seorang.

Baca Juga :