Inilah Alasan Mengapa Wanita Sulit Dimengerti dan Dipahami

Kebanyakan pria sering menanyakan mengapa wanita sulit dimengerti dan dipahami. Padahal sudah berbagai cara ditempuh, tapi masih tetap saja sulit terasa. Alangkah menderitanya bagi pria jika sampai saat ini belum bisa mencari pasangan kalau masih belum ada wanita yang menerimanya.

Untuk kesekian kalinya, memang terbukti sukar sekali dan menjadikan pria tersebut patah semangat serta kandas di tengah jalan sebelum benar-benar mendapatkannya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan jawaban tentang inilah alasan mengapa wanita sulit dimengerti dan dipahami.
Inilah Alasan Mengapa Wanita Sulit Dimengerti dan Dipahami
Foto via: epilepsy.com
1. Wanita Sedang Galau

Tak bisa dipungkiri jika wanita sedang galau terhadap suatu hal pasti akan berdampak pada psikologisnya. Bisa sebentar atau lama tergantung masalah itu. Untuk itu, jangan coba-coba mendekatinya kalau sekedar mengganggu tanpa mau membuatnya bahagia. Dan kalau kamu mau ada di hatinya, jadilah pahlawan untuknya dengan membuatnya tersenyum.


2. Wanita Sedang Datang Bulan

Sudah sangat hafal bagi siapapun orangnya, jika ada wanita yang sedang sensi tinggi, biasanya dia sedang datang bulan. Dan rata-rata pria tak akan pernah mau mendekati wanita seperti ini. Dan jika kamu berani mendekatinya, bersiaplah sakit hati.


3. Wanita Cuek

Ada sifat wanita cuek yang karenanya dia sulit dimengerti dan dipahami. Ini juga bagian dari psikologi wanita tersebut. Namun, percayalah, bahwa wanita cuek itu cintanya sangat tulus. Jadi, dekati dia terus menerus jika memang kamu menyukainya.


4. Wanita Pendiam

Wanita pendiam memang sangat sulit dimengerti. Bahkan, untuk mendekatinya, kamu akan sulit, apalagi mendapatkan hatinya. Wanita pendiam ini tak banyak bicara tapi banyak melakukan gerakan yang membuatnya seperti berbicara. Cobalah lihat gerak-geriknya.
Inilah Alasan Mengapa Wanita Sulit Dimengerti dan Dipahami
Foto via: playbuzz.com
5. Wanita Sedang Patah Hati


Wanita yang sedang mengalami patah hati serius akan sangat sulit didekati. Karena dia masih berkeinginan bersama pacar dulunya. Kamu akan merasa sulit mengerti keadaannya sebelum dia memang sudah siap melupakan pasangannya terdahulu itu. 


6. Wanita Ingin Dimanja

Bisa jadi karena wanita itu sangat ingin dimanja-manja. Apalagi jika sudah berumah tangga, seringkali wanita menunjukkan sikap seperti ini yang seharusnya dimengerti oleh suaminya. Segeralah datangi sang istri dan segera ambil langkah selanjutnya.


7. Wanita Ingin Dimengerti

Wanita juga sangat ingin dimengerti, karenanya dia memilih untuk sulit dimengerti dan dipahami agar pasangannya lebih peka dan tahu maksud hatinya. Semoga menjadi pria yang selalu mengerti sifat wanitanya.


Inilah alasan mengapa wanita sulit dimengerti dan dipahami. Jangan sampai salah mengerti keadaan wanita jika kamu tak ingin dibencinya. Karena disaat wanita sulit dimengerti dan dipahami, ternyata mereka sangat ingin dimanja.


Baca Juga :