Cara Tepat Menguji Kesetiaan Pacar Kita

Kesetiaan pasangan memang selalu dipertanyakan oleh mereka yang belum yakin sepenuhnya dalam menjalani sebuah hubunga. Selalu merasa ada yang perlu dibuktikan pula ketika sudah memutuskan untuk berpacaran. Begitu pula mereka akan mencari cara agar bisa mengetahui kesetiaannya pada pasangan. 

Bukannya tak percaya dengan pasangan, tetapi ingin mengerti arti kesetiaan dari pasangan saja. Jadi sah-sah saja dilakukan. Dan jika kamu memang benar-benar ingin mencari cara untuk menguji kesetiaan pasangan kamu, berikut ini Spesialis Cinta akan memberikan cara tepat menguji kesetiaan pacar kita.
Cara Tepat Menguji Kesetian Pacar Kita
Foto via: nkymed.com
1. Hentikan Komunikasi Sejenak

Cara pertama untuk menguji kesetiaan pacar kamu yaitu menghentikan komunikasi sejenak saja. Jika pacar kamu ternyata sangat bingung dan berusaha mati-matian untuk menghubungimu, bisa diartikan dia sangat menyayangimu.


2. Meminta Bantuan Teman

Bantuan temanmu ini kamu gunakan untuk membuatnya cemburu melihatmu. Kamu bernegosiasi dengan temanmu agar si dia bisa melihatmu bersama temanmu sedang jalan bareng. Walaupun cara ini terkesan bahaya, tapi cara ini sangat jitu untuk melihat kesetiaannya. Namun, kamu tetap harus melihat situasi dan kondisinya, jangan sampai dia terlalu cemburu buta.


3. Jaga Jarak

Cobalah menjaga jarak dengannya. Jangan terlalu berhubungan seperti biasanya, ini dimaksudkan agar dia berfikir, kenapa sampai dia dijauhi. Jika dia merasa dijauhi, maka dia akan mencari cara agar kamu menjelaskan masalah itu.


4. Tiba-tiba Kamu Marah

Kamu harus mencoba cara ini, caranya yaitu tiba-tiba marah dengan sebab sepele. Jika dia ternyata bingung dan sempat galau karena melihatmu marah, maka dia ternyata sangat sayang padamu. Setelah itu, buatlah surprise untuk mengobati kegalauannya itu segera.
Cara Tepat Menguji Kesetian Pacar Kita
Foto via: facultyfocus.com
5. Cuek

Bersikaplah cuek dengannya sejenak. Biarkan dia menerima arti cuek kamu itu. Jika dia memang bingung dengan sikapmu itu, dan dia berusaha meminta maaf dengan kesalahannya, itu artinya dia sungguh-sungguh mencintaimu.


6. Kenalkan Pada Orang-orang dan Keluarga

Ini paling nyata. Kalau berani, ajaklah dia berkenalan dengan keluargamu. Jika memang dia bersedia, maka dia memang sangat serius menjalin hubungan itu. Bukan sekedar main-main saja. Jadikanlah dia pasanganmu karena dia sangat menghargai kesetiaannya padamu.


Cara tepat menguji kesetiaan pacar kita ini memang sangat dibutuhkan untuk mengetahui apakah dia serius atau pura-pura berhubungan. Dia mencintai atau berbohong. Jika dia sudah melewati ujian kesetiaan itu, maka segeralah putuskan untuk menjadikannya pasangan abadi kamu.


Baca Juga :