Cara Mencari dan Mendapatkan Pacar Dengan Cepat

Untuk mendapatkan pacar tentu sangat tergantung pada niat kamu. Jika kamu mencari pacar dengan niat main-main saja, maka kamu akan mendapatkan yang seperti itu. Tetapi kalau kamu mencari pacar untuk kesetiaan, maka kamu juga akan mendapatkan yang baik seperti itu. Semuanya tergantung pada niat kamu dalam mencarinya.

Untuk itu, jangan salahkan niat kamu dalam mencarinya, supaya kamu memang benar-benar berpacaran dengan baik dan benar. Bukan karena ingin mempermainkan atau karena nafsu belaka. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara mencari dan mendapatkan pacar dengan cepat.
Cara Mencari dan Mendapatkan Pacar Dengan Cepat
Foto via: mydearvalentine.com
1. Mencari Sasaran

Pertama, kamu harus menentukan sasaran kamu itu. Jika sudah, maka selanjutnya kamu harus memaksimalkan semua waktu untuk mendekatinya. Silahkan pilih sasaran seperti apa yang menjadi dambaan hatimu itu.


2. Dimanapun Sasaranmu itu Berada

Silakan juga cari dimana sasaranmu itu berada, baik di sekolahan, di sosial media atau di tempat kerja. Semuanya boleh kamu jadikan sasaran agar kamu bisa memilih dari beberapa orang tersebut.


3. Gunakan Perasaanmu

Kamu juga wajib menggunakan perasaanmu untuk memilihnya. Karena perasaan biasanya berkata jujur daripada indera penglihatanmu. Kalau indera penglihatanmu itu biasanya mencari pacar karena dia cantik/tampan saja.


4. Tujukan Padanya Seorang

Kamu wajib berkonsentrasi pada dia, hanya dia yang akan kamu dekati. Jangan biarkan pikiran mencabang ke orang lain, karena bisa jadi kamu tak fokus untuk mendapatkannya. Jadilah kamu seorang yang berkonsentrasi memenangkan hatinya.
Cara Mencari dan Mendapatkan Pacar Dengan Cepat
Foto via: webmd.com
5. Tirulah Gaya Marketing

Kamu wajib tahu bagaimana banyak marketing memasarkan barangnya untuk laku dijual. Kalau di sini, kamu memasarkan dirimu sendiri agar dia mau menerimamu menjadi pacarnya. Apapun kelebihanmu tunjukkanlah, jangan malu-malu untuk mendekatinya.


6. Rayuan Gombal

Rayuan gombal sangat diperlukan untuk membuat dia bahagia berada di sampingmu. Apalagi jika kamu memang sudah terbiasa bercanda, pasti akan sangat mudah. Karena lawan jenis kamu itu sangat ingin bahagia, dan kamulah yang akan membuatnya bahagia dengan rayuan gombalmu itu.


7. Tembaklah Dia

Tembaklah dia dengan semua kemampuanmu setelah berusaha mati-matian. Kamu harus meyakinkan dirimu dan dirinya agar semuanya lancar tanpa kendala. Waktu menembak dia, bersikaplah sewajarnya saja, jangan ada yang kamu tutup-tutupi, biarkan dia membaca keseriusanmu menyatakan cinta padanya.


Cara mencari dan mendapatkan pacar dengan cepat ini sejatinya agar kamu bersemangat menjalani hidup ini. Dan jika kamu sudah mendapatkan si dia, jangan cepat bangga, karena bisa saja dia berpaling darimu jika kamu tak bisa membahagiakannya. Tetap jalin hubungan dengan baik agar kisah percintaan itu menjadi baik pula.


Baca Juga :