Cara Membedakan Cowok, Laki-laki dan Pria

Ada beberapa perbedaan mengenai cowok, laki-laki dan pria. yang sampai saat ini belum diketahui. Mulai dari bentuk tubuhnya, wajahnya, serta pemikirannya sangat berbeda. Tentu, bagi orang yang bisa mengenalinya, pasti dengan mudah menebak dari perilakunya sehari-hari.

Disamping itu, perbedaan juga ada pada cara pandang antara cowok, laki-laki pria dalam memandang suatu masalah. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara membedakan antara cowok, laki-laki dan pria.
Cara Membedakan Cowok, Laki-laki dan Pria
Foto via: examiner.com
1. Cowok adalah sosok manusia yang masih sangat membutuhkan bimbingan orang tua, teman dan guru. Ini bisa dibuktikan jika para cowok itu rata-rata masih kecil. Bukan hanya postru tubuhnya, tetapi pola pikirnya juga masih sempit. Biasanya, cowok itu berumur 12-17 tahun.


2. Laki-laki adalah pria setengah matang yang sedang mencari jati dirinya melalui berbagai pengalaman hidup. Terlebih jika laki-laki itu sedang kasmaran, dia akan sangat bimbang untuk menentukan arah kemana hubungan itu akan berlanjut. Atau bisa disimpulkan, laki-laki itu diatas cowok yang masih labil. Biasanya, laki-laki itu berumur 17-25 tahun.


3. Sedangkan pria adalah manusia yang sudah mapan secara fisik dan pengalaman. Cara bergaulnya, cara memandangnya, tindak tanduknya, dan sebagainya itu sangat dihati-hatikan olehnya. Pria itu tak terbiasa mengikuti hawa nafsunya, tetapi menuruti akal fikiran jernihnya. Biasanya, pria itu berumur 25-keatas tahun.

Walaupun umur tak bisa menentukan kedewasaan seseorang, tetapi dengan melihat dari kebanyakan contoh, bisa disimpulkan seperti itu. Begitu juga, walaupun memiliki konotasi yang sama, namun nama-nama itu sangat berbeda. Mulai dari umur, fisik, pola pikir, dan berteman. Inilah yang harus diketahui oleh para wanita agar ketika mencari pasangan untuk mencari yang lebih serius, bukan hanya bersenang-senang pada cowok atau laki-laki.


Baca juga: Pacar itu Seperti Pulpen, Kalau Tak Hilang Ya Diambil Teman.

Baca Juga :