Bahaya Rasa Rindu dan Kangen Pada Kekasih

Merindukan kekasih itu artinya mencintainya, karena rasa tak pernah mempermainkan perasaan. Tetapi, ada rasa rindu yang seharusnya di tutup karena akan menyebabkan kebutaan pada mata hati; tak tahu mana yang baik dan buruk. Baiknya, kamu akan terus menyemai cinta itu, dan buruknya kamu akan tergilas oleh rasa yang menyengsarakanmu.

Namun, di sini Spesialis Cinta akan menjelaskan mengenai bahaya rasa rindu dan kangen pada kekasih yang membuat kamu berfikir kembali. Berfikir apakah rasa rindu itu obat atau penyakit.
Bahaya Rasa Rindu dan Kangen Pada Kekasih
Foto via: imgspaces.com
1. Galau

Rasa rindu itu bisa membuat rasa galau berkepanjangan jika hanya didiamkan saja. Apalagi sampai tak bisa mewujudkan dengan berjumpa dengannya. Galau itu akan semakin menggelayut di pikiran tanpa di nisbatkan pertemuan. Segeralh berjumpa dengannya dan nyatakan rasa rindu itu sekarang juga.


2. Tekanan Batin

Bahaya rasa rindu selanjutnya adalah membuat tekanan batin. Batin kamu seakan tak bisa bertahan untuk menahannya, hingga akhirnya kamu terpukul batin dan terpukul pada jasadmu; lemas.


3. Nekat Berbuat Tidak Wajar

Bisa juga rasa rindu itu membuat kamu nekad berbuat tidak wajar. Sebab, kamu sudah tak menemukan jalan keluar yang baik. Bagusnya, kamu segera tangkis perbuatan itu dengan hal-hal bermanfaat, misalnya ikut berorganisasi atau membuat kesibukan lain yang baik untuk masa depanmu.


4. Sulit Diatur

Kamu juga terbilang sulit diatur jika terlalu merasakan rindu. Bahaya ini seringnya menimpa disaat kamu sudah sangat tak menentu arah. Di saat kamu tak menemukan rindu itu dan tak bisa menyalurkannya. Segeralah mengambil tindakan untuk menuntaskannya.
Bahaya Rasa Rindu dan Kangen Pada Kekasih
Foto via: themirrorpost.com
5. Berfikir Tak Logis

Bahaya rasa rindu dan kangen pada kekasih itu adalah membuat kamu berfikir tak logis. Fikiran kamu sudah terperosok masuk ke dalam perbuatan tak sehat. Untuk itu, kamu membutuhkan refresh kembali agar bisa menjernihkan fikiran kamu.


Bahaya rasa rindu dan kangen pada kekasih ini adalah bagian dari kehidupan percintaan manusia. Jika sampai detik ini kamu tak bisa menuntaskannya, maka bersiaplah untuk menjadi manusia robot. Tak tahu mana sehat dan buruk. Jika hal itu sudah kamu temukan, kamu akan menyadari jika hal itu adalah tidak penting untuk dilakukan. Segeralah move on darinya.


Baca juga: 7 Tanda Ini Membuktikan Jika Kamu Gagal Move On Dari Sanga Mantan.

Baca Juga :