Bahaya Membuat Wanita Menunggu Kepastian Pria

Jika kamu tahu menjadi wanita itu sulit, maka jangan pernah membuatnya menunggu, apalagi membuatnya sakit hati. Karena wanita adalah manusia yang dengan hatinya dia mencintai. Karena wanita adalah manusia yang selalu tulus mencintai. Mencintai pasangan, anak dan orang lain. Inilah wanita. Mencintai dengan segala keterbatasannya. 

Nah, jika kamu (pria) sudah mampu menjadikan diri baik, maka wanita baiklah yang akan menjadi pasanganmu. Tetapi, ketika kamu sudah punya seorang wanita yang siap menjadi pendampingmu, jangan pernah membuatnya menunggu. Karena wanita sangat sakit jika selalu menunggu kepastian. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan pengertian tentang bahaya membuat wanita menunggu kepastian pria.
Bahaya Membuat Wanita Menunggu Kepastian Pria
Foto via: shutterstock.com
1. Lelah Menunggu

Hanya ada lelah dalam menunggu kepastian itu. Walaupun wanita sangat sedia untuk menunggu, tetapi dia juga bisa menyudahi masa penungguannya itu kemudian mencari seorang pria yang lebih siap untuk mendampinginya.


2. Fikirannya Tak Karuan

Semua masa penungguan itu hanya membuat fikirannya tak karuan, karena harus menunggu kepastian dari kamu. Dia hanya berfikir, hanya kamulah yang mencintainya, tetapi, kamu masih saja membuatnya galau menunggu.


3. Merana

Selain itu, dia juga akan merana karena harus menunggumu. Merasakan perasaan membingungkan dan akhirnya menjadi gudan galau dalam dirinya. Ini sangat berbahaya, karena dampaknya akan membuat psikisnya terkikis rapuh.


4. Frustasi

Wanita juga merasakan frustasi dengan masa penungguan itu. Tanpa ada kabar jelas dari kamu. Dia sangat menunggu penantiannya itu dan terus menerus berharap jika suatu saat kamu akan memenuhi janjimu itu. Segeralah memberinya keputusan.
Bahaya Membuat Wanita Menunggu Kepastian Pria
Foto via: shutterstock.com
5. Kesakitan Psikologis

Paling banyak adalah mempunyai sakit psikis. Karena dia terlalu membenamkan perasaannya kepadamu. Dia tak menyadari jika kamu hanya bermain-main dengannya. Bisa jadi, dia akan hilang ingatan jika kamu tak bisa mengendalikan perasaannya.


Bahaya membuat wanita menunggu kepastian pria ini sejatinya untuk membuat para pria agar tak mempermainkan perasaan wanita. Karena dengan memenuhi kepastian atau janji itulah dia akan kembali tersenyum menjalani kehidupan ini.


Baca Juga :