Alasan Pria Diam Saat Marah Pada Wanita

Banyak wanita yang belum tahu alasan mengapa pria itu diam kalau sedang marah. Yang harus wanita tahu, kalau pria sedang marah adalah karena dia sedang menahan emosinya agar tak meledak. Inilah pria yang sangat hebat. Mampu menahan emosinya. Tapi, jika terus-menerus dia menahan emosi akan meledak juga, dan ini sangat berbahaya.

Menurut Spesialis Cinta, alasan pria diam saat marah pada wanita adalah bagian dari keresahan, kesakitan dan kesabaran yang dia pendam di hatinya. Dan dia tak ingin diketahui oleh pasangannya kalau dia sedang marah. Berikut alasannya:
Alasan Pria Diam Saat Marah Pada Wanita
Foto via: wsandb.co.uk
1. Pria Cemburu

Pria lebih memilih diam daripada harus marah-marah jika dia sedang dibuat cemburu. Pria seperti ini biasanya memiliki kesabaran tingkat sedang, karena dia sudah mampu menahan emosinya.


2. Pria Mengalah

Diamnya pria juga karena dia sedang mengalah atas keinginan wanita. Wanita yang selalu menganggap dirinya paling kuat itulah yang menjadi alasan dia diam. Pria semacam ini sangat baik untuk wanita, namun wanitanya lah yang kurang baik.


3. Pria Penyabar

Inilah pria penyabar yang jarang sekali ditemui. Pria ini sangat sabar menghadapi wanitanya, terlebih jika wanita itu seringkali membuatnya sakit hati. Pria ini bukannya ingin menang, tapi ingin menjadi manusia penyabar.
Alasan Pria Diam Saat Marah Pada Wanita
Foto via: wsandb.co.uk
4. Pria Yang Sedang Kasmaran

Bisa jadi, pria diam saat marah ini karena alasan dia sedang mendekati seorang wanita. Dan dia lebih mengalah untuk kemudian mendapatkan hatinya. Daripada tak mendapatkan si wanita itu, lebih baik menerima kemarahannya dulu, pikirnya.


5. Pria Tak Suka Berkelahi

Ya, pria yang tak suka berkelahi ini akan semakin diam manakala dia di sakiti. Namun, di saat kesabarannya ini sudah menumpuk, semuanya akan berubah. Pria ini akan menjadi seseorang yang bisa saja tak bisa dikenali.


Alasan pria diam saat marah pada wanita ini akan semakin diam manakala dia sangat menyayangi wanita itu. Dia lebih baik mengalah daripada harus bertengkar tak jelas maksudnya. Karena pria lebih mementingkan rasionalitas daripada perasaan.


Baca Juga :