Alasan Pria atau Wanita Tak Mau Putus Cinta

Putus cinta menurut banyak orang adalah proses terputusnya hubungan yang biasanya terjadi diantara keduanya, yakni cinta dan perasaan. Tetapi, ada beberapa orang yang ketika diajak putus mereka tak mau menerimanya, karena alasan sudah terlanjur sayang. Atau bisa juga karena sudah tak bisa membuka hatinya untuk orang lain.

Memang hal ini wajar karena jika berbicara masalah hati, maka tak akan ada yang tahu kecuali dirinya sendiri. Dan ketika alasan putus itu tak masuk akal, maka si dia (pria/wanita) tak akan menerimanya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan alasan pria atau wanita tak mau putus cinta.
Alasan Pria atau Wanita Tak Mau Putus Cinta
Foto via: dev.femalemag.com.my
1. Sudah Nyaman

Kebanyakan alasan dia tak mau putus adalah karena dia sudah merasakan kenyamanan. Memang kenyamanan itu tak bisa diambil atau dihilangkan, karena sekali lagi, ini masalah hati. Dan dia tak akan mau putus jika sudah nyaman denganmu.


2. Sudah Terlanjur Sayang

Jika dia sudah terlanjur sayang berlebihan, maka tak akan pernah dia mau memutuskan atau diputuskan. Hal itu memang sudah menjadi wataknya karena kamu sudah berada di hatinya. Untuk menghilangkan rasa sayangnya itu, kamu akan sangat sulit.


3. Tak Ada Pilihan Lain

Bisa jadi karena tak ada pilihan lain selain bersama kamu. Entah dia tak mau mencari yang lain atau memang belum ada pilihan lain selain bersamamu. Pria/wanita itu tak akan pernah mau diputuskan oleh kamu yang sangat antusias memutuskannya.
Alasan Pria atau Wanita Tak Mau Putus Cinta
Foto via: doctornerdlove.com
4. Ada Maunya

Kemungkinan lain karena dia ada maunya padamu. Dia mendekati dan menembakmu karena kamu mempunyai banyak keunggulan. Misalnya, kamu pintar, cerdas, kaya atau cantik.


5. Takut Jomblo

Bisa juga karena dia tak mau menjadi jomblo lagi setelah putus denganmu. Maka tak mau putus olehnya dibuat menjadi satu-satunya cara bisa berhubungan denganmu. Dia tak bisa mencari orang lain untuk menggantikan keberadaanmu di hatinya. Intinya, dia takut jomblo.


Alasan pria atau wanita tak mau putus cinta ini memang seyogyanya menjadi bahan pertimbangan bila kamu memutuskannya. Karena dia sudah sangat mencintaimu dengan segala keihlasannya bersamamu. Tepatnya, yakinkanlah dirimu sebelum benar-benar memutuskannya.


Baca Juga :