7 Sikap Pacar Yang Wajib Kamu Curigai

Bagi kalian yang sudah merasakan kekhawatiran pada pasangan yang bersikap tak seperti biasanya, harus waspada. Karena bisa saja, pasangan kamu itu ingin bermain dengan perasaanmu dan mencari pasangan lain. Kamu patut curiga jika saat ini dia sering tak bisa dihubungi, misalnya. Makanya, terus pantau aktifitas pasanganmu jika kamu sudah mulai mencurigainya.

Ada banyak alasan mengapa pacar kamu itu patut dicurigai, karena yang namanya pasangan itu harus saling menjaga hati bukan sebaliknya, saling mencurigai. Berikut ini, Spesialis Cinta akan penjelasan tentang 7 sikap pacar yang wajib kamu curigai. Agar kamu tak termasuk ke dalam permainan cintanya itu.
7 Sikap Pacar Yang Wajib Kamu Curigai
Foto via: vamshare.com
1. Sulit Dihubungi

Sikap pacar yang wajib kamu curigai yang pertama adalah dia sangat sulit dihubungi. Walaupun hande phone nya hidup, tapi dia tak mengangkatnya ketika kamu hubungi inilah tanda jika dia mulai ada apa-apa di belakang. Kamu patut curia dengannya.


2. Sudah Tak Perhatian Lagi

Dia sudah tak lagi perhatian denganmu lagi, atau kamu sudah tak begitu dianggapnya. Ini sudah sangat mengganjal dihatimu, apalagi jika kamu memang sangat mencintainya. Kamu harus siap untuk kemungkinan terburuknya. Dan segeralah cari tahu apa yang dia lakukan diluar sana.


3. Membebaskanmu Bergaul

Jika dia sangat membebaskanmu bergaul dengan siapapun, dan berhak mencari pacar lagi. Itu artinya, kamu memang sudah tak ada harapan lagi dihatinya. Karena kemungkinan besar dia sudah memiliki penggantimu jika sewaktu-waktu kalian putus.
7 Sikap Pacar Yang Wajib Kamu Curigai
Foto via: khailabaila.com
4. Sering Marah-marah

Jika pacar kamu itu sering marah-marah tanpa sebab, atau marah dengan perkara kecil yang dibesar-besarkan. Kemungkinan besar dia ingin memutus hubungan denganmu, kemudian dia dengan leluasa mencari penggantimu. Ini salah satu cara seseorang yang sudah tak lagi mencintai dan ingin putus dengan taktik jitu.


5. Tak Menepati Janji

Entah dengan alasan apapun dia bisa melupakan janjinya padamu. Padahal kalian sudah berjanji untuk datang ke suatu tempat yang penting, tapi dia tiba-tiba membatalkannya tanpa alasan jelas. Nah, kamu wajib mencurigainya, agar kamu tahu siapa dia yang sebenarnya.


6. Pesimis

Suatu saat jika kamu mengajaknya melanjutkan ke jenjang keseriusan, dan dia bukannya optimis malah pesimis menanggapinya. Itu berarti dia tak ingin melanjutkan keseriusan denganmu. Dan di sini, kamu wajib mencurigainya, siapa tahu dia telah lama ingin putus denganmu, tapi belum ada waktunya.
7 Sikap Pacar Yang Wajib Kamu Curigai
Foto via: datingfortodaysman.com
7. Tak Mau Mengenalkanmu

Apa yang dia pikirkan sungguh sulit ditebak. Kenapa dia tak mau mengenalkanmu dengan teman-temannya atau keluarganya. Padahal dia berjanji akan sehidup semati, tapi nyatanya dia malu mengenalkanmu. Sungguh, kamu wajib curiga dengannya, alih-alih kamu hanya dijadikan selingkuhannya semata.


7 sikap pacar yang wajib kamu curigai ini sejatinya untuk menjagamu dari kemungkinan terburuk. Nah, jika 1 sikap di pacar kamu seperti itu, kamu kudu waspada dan berhati-hati. Teruslah di selidiki agar tak menyesal di kemudian hari.

Baca juga: Cara Tepat Menguji Kesetiaan Pacar Kita

Baca Juga :