7 Ciri dan Tanda Suami Selingkuh Dengan Teman Kerjanya

Dunia pekerjaan seringkali menjadi momok menakutkan bagi para istri yang sangat mencintai suaminya. Karena rasa takutnya yang sangat tinggi itu, wanita seringkali menganggap jika suaminya harus selalu di awasi. Memang benar, karena sesuatu yang tak diharapkan bisa saja terjadi jika istri tak pandai mengatur diri dan mengatur suaminya.

Sekiranya istri tahu betapa beratnya bekerja di sebuah instansi itu sangat rawan sekali perselingkuhan, maka dia tak akan membolehkan suaminya bekerja. Tapi tenang, suami selingkuh itu hanya untuk beberapa suami yang punya segala kesempatan saja. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan 7 ciri dan tanda suami selingkuh dengan teman kerjanya.
7 Ciri dan Tanda Suami Selingkuh Dengan Teman Kerjanya
Foto via: dailymail.co.uk
1. Tampil Beda Dari Biasanya

Suami yang tak biasanya memakai pakaian, pengharum dan wangi-wangian biasa-biasa saja untuk berangkat ke kantor itu sangat rentan untuk dicurigai selingkuh. Pasalnya, suami itu sudah mulai menampakkan tampilan berbeda dari biasanya. Dan di sini, istri harus mulai curiga dengannya.


2. Mulai Tak Terbuka

Kebiasaannya berkomunikasi dengan keluarga baik-baik saja, namun ketika suami sudah mulai tak terbuka itulah yang kudu diwaspadai. Kemungkinan besar dia sedang menjalani masa suka pada seorang wanita di kantornya.


3. Hand Phone Di Tutupi

Dia sudah mulai menutupi privasinya lewat hand phone. Kebiasaan ini sudah tak semestinya dia lakukan pada sang istri, karena privasi suami sama saja privasinya istri. Jadi, jika sang suami menutupi hand phone nya dari istri, itu artinya dia tak ingin ada yang mengganggu privasinya itu.
7 Ciri dan Tanda Suami Selingkuh Dengan Teman Kerjanya
Foto via: yourcoffeebreak.co.uk
4. Bersikap Aneh

Dia mulai bersikap aneh semenjak bekerja di kantor. Seolah-olah dia menutupi kegiatannya di kantor dan tak mau istri mengetahuinya. Jika memang ini terjadi, mintalah penjelasan padanya, jangan sungkan menanyakan apa yang terjadi dengannya. Jika dia tetap tak mau berbicara, bisa saja dia mulai ada rasa pada teman wanitanya di kantor.


5. Pemasukan Selalu Kurang

Gajinya yang besar sudah mulai berkurang untuk dikasihkan pada sang istri. Alasan paling masuk akal adalah karena dia mulai membelanjakan uangnya itu untuk selingkuh atau memberikan barang pada teman se kantor. Segeralah menanyainya tentang gajinya itu dibuat apa dan untuk kebutuhan apa saja.


6. Terlambat Pulang dan Lembur

Suami sering terlambat pulang karena alasan lembur di kantor. Kamu sebagai istri jangan langsung percaya, karena bisa saja dia berkencan dengan wanita lain di luar sana. Jangan pernah menganggap keterlambatan pulangnya ini biasa saja jika terus dilakukannya setiap hari.
7 Ciri dan Tanda Suami Selingkuh Dengan Teman Kerjanya
Foto via: s3.amazonaws.com
7. Mudah Marah dan Tersinggung

Ketika kamu menanyai dia biasa-biasa saja atau tentang masalah kantor, dan dia merasa agresif menjawabnya, kamu kudu hati-hati. Biasanya ketika sang suami ditanyai masalah sensitif itu sering marah-marah.


7 ciri dan tanda suami selingkuh dengan teman kerjanya ini semestinya menjadi bahan pertimbangan kamu sebagai istri. Jangan sampai membuatnya berbuat semaunya tanpa kamu amati dan terus kamu curigai. Jika sampai saatnya tiba, dan dia telah merasa menang karena kamu terus mengalah, bisa saja dia memutuskan untuk menikah lagi.

Baca Juga :