7 Ciri dan Tanda Istri Selingkuh Dengan Teman Kantornya

Istri juga sama masalahnya jika bekerja di kantor. Sama-sama mempunyai kesempatan untuk selingkuh dengan teman sekantornya. Makanya, istri juga bagian dari peselingkuh yang jika dibiarkan maka urusan rumah tangga akan sirna seketika. Karena sang istrilah keluarga itu akan aman dan tentram tanpa adanya penyakit; selingkuh.

Memiliki istri peselingkuh memang sangat menyakitkan, karena anak yang dikandung oleh ibunya itu adalah seorang wanita yang suka selingkuh. Tepatnya selingkuh dengan teman kantornya. Setelah ada artikel yang membahas ciri dan tanda suami selingkuh dengan teman kantornya. Sekarang saatnya, Spesialis Cinta membahas tentang 7 ciri dan tanda istri selingkuh dengan teman kantornya.
Ciri dan Tanda Istri Selingkuh Dengan Teman Kantornya
Foto via: livescience.com
1. Berdandan Maksimal

Tak sepertinya istri berdandan sangat cantik dari biasanya. Bahkan lebih menor ketimbang hari-hari biasa. Ini bisa diartikan dengan dia yang ingin memperlihatkan kecantikannya untuk teman prianya di kantor. Dan kamu sebagai suami harus menanyainya berdandan seperti itu, jangan biarkan dia berbuat sedemikian rupa tersebut.


2. Menutupi Semua Pekerjaannya

Semua kegiatan pekerjaannya tak bisa kamu cari tahu lagi. Kamu tak lagi menjadi teman curhat untuknya dan dia lebih banyak bekerja seperti robot. Berangkat padi dan pulang sore. Makanya, kamu sebagai suami harus curiga dengan tingkahnya ini.


3. Tak Mau Dijemput

Kalau biasanya kamu sebagai suami menjemputnya demi keselamtan di jalan. Dan dia ternyata tak ingin dijemput karena dengan alasan yang berbelit-belit, kamu wajib mengintainya dari kejauhan. Dan tetap waspada jika ada suatu hal yang tak diinginkan terjadi.
Foto via: dailymail.co.uk
4. Sering Marah-marah

Di rumah, jika kamu tanyai pekerjaan dan saat sedang santai di rumah, dia seringkali marah-marah. Dia menunjukkan ketidaksukaannya padamu. Itu karena dia sedang membandingkan kamu dengan teman se kantornya tersebut.


5. Dia Mulai Membanding-bandingkan

Ternyata, sekarang kamu dijadikan bahan perbandingan dengan orang lain; teman kantor. Ini jelas bahwa dia sudah tak meghormati kamu sebagai suaminya. Dan dia sedang dalam keadaan menyukai teman kantornya itu.


6. Pulang Telat dan Lembur

Padahal tak semestinya dia pulang telat atau lembur, karena dia harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Namun, jika memang benar dia akhir-akhir ini pulang terlambat, maka boleh diteliti jika dia sedang ada janji dengan teman kantornya untuk selingkuh.
Ciri dan Tanda Istri Selingkuh Dengan Teman Kantornya
Foto via: getitrightnigerians.com
7. Sering Bermain Sosial Media

Jelas jika permasalahan yang sering terjadi menjadi selingkuh adalah seringnya bermain sosial media. Jika istri kamu itu seringkali bercanda dan cepat menanggapi komentar dan sering upload foto cantik, maka kamu harus waspada. Karena dia sedang mencari suasana baru yang akhirnya membuatnya suka dengan orang lain, termasuk teman se kantor.


7 ciri dan tanda istri selingkuh dengan teman kantornya ini seharusnya menjadi bahan pertimbangan setiap suami agar selalu menjaga dan mengayomi istrinya. Jangan biarkan istri kamu terlibat dalam permainan selingkuh oleh pria hidung belang yang akan membuat rumah tangga menjadi hancur.

Baca Juga :