5 Resiko Berteman Dengan Mantan Pacar

Mantan memang sosok menawan yang pernah ada di hati kita. Apalagi mantan di sebut-sebut pernah mengisi hati yang tengah kosong waktu itu. Tetapi, mantan juga seseorang yang telah merenggut kebahagiaan kita untuk menjalani hidup ini. Alangkah sedihnya jika setiap saat kita terus memikirkannya dan membuat hati kita itu galau karenanya.

Walaupun dia pernah mengajari kita bagaimana bahagia, namun alangkah baiknya kita menjauhinya, karena bisa saja dia akan merenggut kesakitan kita untuk selamanya. Sekali lagi, kita sebaiknya tak berteman dengan mantan. Karena selain telah melukai hati kita, dia juga akan merenggut kebahagiaan kita dikemudian hari. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberitahukan 5 resiko berteman dengan mantan pacar.
5 Resiko Berteman Dengan Mantan Pacar
Foto via: 100status.com
1. Kamu Selalu Galau Memikirkannya

Setiap hari disaat kamu tak bisa melupakannya, maka kamu sama saja tak bisa bahagia dengan yang lain. Sebaik apapun mantan, dia tetaplah mantan. Jadi, jangan pernah hubungi dia kalau kamu memang ingin melupakannya.


2. Kamu Selalu Pesimis

Menjalani hidup pun kamu akan dibayang-bayangi rasa pesimis. Tentunya masalah percintaan. Jika ada orang yang mendekati kamu dengan harapan bisa mencintaimu, kamu malah sibuk memikirkan perasaan sang mantan. Padahal, dia sama sekali tak pernah memikirkanmu.


3. Kamu Menjadi Orang Yang Gagal

Jika perasaan kamu terus berada pada sang mantan, kamu tak akan bisa menjalani hidup dengan normal. Itu artinya kamu gagal menjadi manusia bahagia. Selain itu, semua kegiatan kamu juga akan keteteran karena selalu disibukkan mantan.
5 Resiko Berteman Dengan Mantan Pacar
Foto via: wallpapermay.com
4. Kamu Tak Pernah Bisa Mencintai Orang Lain

Resiko berteman dengan mantan sama saja kamu menutup dirimu untuk mencintai dan dicintai orang lain. Biarkanlah hidupmu bahagia dengan jalanmu sendiri, dan biarkanlah mantan hidup bahagia dengan jalan hidupnya sendiri.


5. Kamu Akan Depresi Karenanya

Jika kamu tak yakin dengan melupakannya, maka lambat laun kamu akan merasa depresi melihatnya bahagia. Walaupun kamu sekarang berteman baik, tapi yakinlah, dia pasti mencari orang lain yang bisa membahagiakan hatinya. Bukan denganmu sebagai mantannya.


Inilah 5 resiko berteman dengan mantan pacar yang harus segera kamu hilangkan. Jika kamu terus terusan memikirkan dan berteman dengannya, sama saja kamu menyia-nyiakan perjalanan cintamu. Jangan pernah kembali lagi mencintainya kecuali memang dia adalah jodoh bagimu.

Baca Juga :