5 Cara dan Tips Memilih Wanita Yang Baik dan Benar

Pacar memang selalu menjadi bahan tambatan hati bagi para remaja. Khususnya bagi yang sudah memiliki rasa suka pada lawan jenis. Khusunya lagi bagi para pria yang ingin mencari wanita yang baik dan benar. Maka, pria harus mencarinya sungguh-sungguh mulai dari awal. Jika tidak, maka wanita yang kurang baik yang didapatkan.

Memang benar, memilih wanita yang baik dan benar jaman sekarang ini sangat sulit. Kudu berhati-hati dan waspada agar tak menyukai wanita hanya dari fisiknya saja. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan 5 cara dan tips memilih wanita yang baik dan benar agar tak salah memilih.
5 Cara dan Tips Memilih Wanita Yang Baik dan Benar
Foto via: blog.shuhadahasim.com
1. Lihatlah Pergaulannya

Pertama kalinya, kamu harus melihat pergaulannya. Dengan siap dia, temannya siapa dan bagaimana dia berteman dengan kawan-kawannya. Ini bisa kamu tarik kesimpulan, jika dia berteman dengan wanita/pria tak punya sopan santun, biasanya dia juga seperti itu.


2. Lihatlah Kelakuannya

Kelakuannya itu lebih banyak bersumber dari kesehariannya. Jika dia bersikap santun, biasanya dia juga berkelakuan santun pula. Wanita seperti ini memang layak dijadika pasangan ketimbang wanita yang kelakuannya masih kekanak-kanankan. Mau benarnya sendiri lebih tepatnya.


3. Lihatlah Kesehariannya

Jika dia selalu memaksimalkan kesehariannya dengan hal positif, misalkan belajar, dia adalah wanita yang baik. Namun, jika dalam kesehariannya dia hanya mengeluh dan selalu mencari perhatian, dia hanyalah wanita kebanyakan di dunia.
5 Cara dan Tips Memilih Wanita Yang Baik dan Benar
Foto via: youqueen.com
4. Lihatlah Caranya Berbicara Denganmu

Salah satu cara bagi para psikologi untuk menentukan kepribadiannya adalah dengan cara berkomunikasi. Jika dia berkomunikasi dengan santun tanpa ada yang ditutup-tutupi, dialah wanita baik itu. Dia tak menyombongkan dirinya atau menyombongkan orang tuanya.


5. Lihatlah Apa Yang Dia Bicarakan

Wanita yang baik itu selalu berbicara yang baik pula. Dia lebih sering berbicara masalah pengetahuan daripada asmara. Dia lebih sering berbicara keilmuan daripada mode masa sekarang. Inilah wanita yang baik dan benar yang bisa menjadi pasangan hidup sampai pernikahan.


Inilah 5 cara dan tips memilih wanita yang baik dan benar. Semoga dalam mencari dan memilih wanita di jaman sekarang dimudahkan. Karena kita tahu, bahwa wanita sekarang sudah tak sebaik yang dia perlihatkan. Walaupun dia berhijab rapat, belum tentu dia baik. Itu semua tergantung dari perilakunya yang dia tunjukkan, bukan hanya sekedar teori semata.

Baca Juga :