5 Alasan Pria Selalu Ingin Putus Cinta

Adanya konflik antara kedua insan di dalam pacaran memang tak bisa dihindari, karena setiap orang yang berhubungan pasti pernah mengalaminya. Dan yang seringkali menjadi sasaran adalah kata "putus cinta." Ya, kata putus sering membayangi adanya konflik tersebut jika mereka tak bisa mengatur emosi/egonya masing-masing.

Jika sudah begitu, wanita lah yang seringkali sakit hati. Karena pasti, pria yang akan memutuskan hubungan itu, dan wanita sangat tak terbiasa untuk memutuskannya duluan. Untuk itu, Spesialis Cinta akan memberikan 5 alasan mengapa pria selalu ingin putus cinta.
5 Alasan Pria Selalu Ingin Putus Cinta
Foto via: brooonzyah.net
1. Adanya Orang Ketiga

Adanya orang ketiga selalu diyakini sebagai penghancur hubungan. Pria selalu tak ambil pusing jika memang sudah ada pihak ketiga yang lebih baik dari pasangan atau lebih bisa mengerti perasaan bahagianya. Jadi, jika ada pria yang berbicara ingin putus cinta, bisa diprediksi ada orang ketiga di dalamnya.


2. Sudah Bosan Dengan Kekasihnya

Bisa jadi, pasangan pria yang ingin putus cinta itu sangat bosan dengan tingkah laku wanitanya. Makanya, dia ingin putus dan segera mencari pacar lain. Hal ini tak bisa diragukan lagi, karena pria memang selalu ingin berpetualang mencari cinta sejatinya.
5 Alasan Pria Selalu Ingin Putus Cinta
Foto via: pooyingnaka.com
3. Ingin Menjadi Jomblo Saja

Ada kaitannya seorang pria yang sudah lama berhubungan terkadang dia sangat ingin menyendiri alias menjadi jomblo. Itu karena mungkin menjadi jomblo adalah keinginannya atas semua kesedihan mereka berpacacaran. Namun, alasan pria ingin putus cinta ini tak banyak, mungkin hanya beberapa saja.


4. Dijodohkan Orang Tuanya

Bisa jadi karena faktor perjodohan pria itu dengan wanita lain. Dia akan lebih memilih pilihan orang tuanya, selain itu karena juga wanita yang dijodohkannya pun lebih segalanya dari pacaranya itu.
5 Alasan Pria Selalu Ingin Putus Cinta
Foto via: huffingtonpost.de
5. Tak Ada Pilihan Lain Kecuali Putus

Mungkin juga karena tak adanya alasan lain untuk mereka putus. Bahkan, pria itu tak tahu apa maksud dari perkataannya putus cinta itu, dia seakan-akan hidup tak jauh dari kebimbangan. Dia sangat bimbang dengan yang namanya hidup, dan oleh karena itu, dia memutuskan untuk mengakhirinya tanpa ada alasan jelas.


Inilah 5 alasan pria selalu ingin putus cinta dengan wanitanya. Jika memang sudah saatnya mereka putus, maka tak akan ada lagi yang namanya kembali ke masa lampau, berbahagia bersama, menjalani suka duka dalam hidup mereka. Terkecuali jika ingin kembali balikan untuk kebahagiaan selamanya.

Baca Juga :