Tanda-tanda Kalau Kamu Hanya Selingkuhannya

Siapapun orangnya, baik pria ataupun wanita sangat tidak menginginkan menjadi selingkuhan. Pasalnya, cinta tak akan tumbuh karena perselingkuhan, karena cinta hanya akan bersemi pada sosok lawan jenis yang tulus mencintai. Berbeda jika menjadi selingkuhan, cinta itu hanya seperti cinta namun sejatinya dia hanya nafsu belaka.

Sadar ataupun tidak disadari, terkadang kita hanya mengakui cinta itu tumbuh layaknya cinta suci. Padahal salah! Cinta selingkuhan itu hanya ada untuk mereka yang tak mengerti kesucian cinta. Nah, daripada bingung, Spesialis Cinta akan memberikan tanda-tanda kalau kamu hanya selingkuhannya.
Tanda-tanda Kalau Kamu Hanya Selingkuhannya
Foto via: 34st.com
1. Dia Terlalu Sok Sibuk

Padahal dia hanya berkegiatan biasa, sekolah, kuliyah atau belajar saja. Tetapi kalau dia tak sempat memperhatikan kamu, maka berhati-hatilah. Dia bisa dikatakan sudah mempunyai orang lain di hatinya. Segeralah mencari kebenaran dan jangan asal menyalahkan dia, karena mungkin dia mempunyai alasan lain atas kesibukannya itu.


2. Dia Sering Bermain di Sosmed

Jika pasangan kamu sering bermain sosmed, baik itu facebook atau twiter. Biasanya, dia akan tertarik pada orang lain, bahkan cenderung ingin mencari pasangan lain. Untuk itu, kamu kudu waspada dengan tingkah lakunya di sosmed, cari tahu apa yang sedang dia lakukan dengan seringnya bermain sosial media tersebut.


3. Dia Tak Lagi Perhatian

Bagaimana mau perhatian kalau dia hanya menjadikanmu selingkuhannya. Dia hanya ingin deperhatikan dan sering men-cuekin kamu. Jika ini memang sudah tak seperti biasanya, atau biasanya dia memperhatikan kamu, pasti ada yang dia sembunyikan. Maka, berhati-hatilah!


4. Dia Selalu Bepergian Tak Mau Pamit

Entah dia pergi kemana, dengan siapa, tujuannya apa, tak pernah dia memberitahu kamu. Ini sudah menjadi barang bukti nyata kalau dia hendak berbuat sesuatu yang tak kamu ketahui. Segera cari tahu alasannya dan bertanya, jika dia malah marah, biasanya dia punya selingkuhan.


5. Dia Sudah Berbeda Semuanya

Cara bicaranya, matanya, tingkahnya dan sebagainya itu bisa kamu lihat saat bersama dengannya. Kalau dia menunjukkan hal yang tak biasanya, dia gugup, dia sering pegang hp, hampir bisa dipastikan juga dia mau menutupi kamu dari perselingkuhannya.


Inilah tanda-tanda kalau kamu hanya selingkuhannya. Dan jika hal diatas itu sudah kelihatan, coba beranikan bertanya langsung padanya. Jika dia selalu menutupi atau berbohong, maka jelas jika kamu hanya selingkuhannya.


Baca juga: Alasan Wanita Selingkuh.

Baca Juga :