Tanda Ini Membuktikan Bahwa Kamu Masih Punya Kesempatan Kedua

Putus cinta selalu membuat galau mendera sepanjang waktu. Penyebabnya pun berbeda-beda, bisa karena pasangan sudah bosan, bisa karena ada orang ketiga, atau karena kamu jelas-jelas selingkuh dibelakangnya. Maka, tak ayal jika pacar kamu itu minta putus.

Jika kamu masih mencintainya dan ingin kembali bersamanya, maka kamu akan mencari cara bagaimana CLBK kembali. Jangan risau, kali ini Spesialis Cinta akan memberikan tanda kalau kamu masih punya kesempatan kedua untuk mendapatkan hatinya. Berikut penjelasannya:


Foto via: 1000boose.blogfa.com
1. Dia Masih Menyimpan Foto Kamu

Jika kamu masih melihatnya membawa foto kamu, atau kamu juga bisa menanyakan padanya tentang foto kamu apakah masih ada di dompetnya, dan dia mengatakan "iya", itu berarti dia masih ada rasa denganmu. Dan kamu masih punya kesempatan kedua kalinya untuk bersama lagi.


2. Dia Masih Cemburu Ketika Melihat Kamu Bersama Orang Lain

Ketika kamu bersama orang lain, atau sedang bersama lawan jenis di suatu tempat. Dan dia melihat kamu bersama orang itu, kemudian dia nampak cemburu, itu artinya dia masih menyayangimu. Ini adalah tanda jika kamu masih punya kesempatan kedua di hatinya.


3. Dia Masih Sering Melihat Status Kamu

Jika kamu sering bermain sosial media dan masih berteman dengannya di sosial media tersebut. Kemudian, ketika kamu membaut sebuah status dan dia masih men-like atau ikut berkomentar, bisa kamu artikan sebagai tanda jika dia belum bisa menghapusmu dari ingatannya. 

Foto via: thedatebookblog.wordpress.com
4. Dia Masih Tak Mau Menghapus Pertemanan kamu

Kamu masih berteman dengannya di sosial media dan ketika kamu menghapusnya, dia malah marah. Itu berarti dia masih menginginkan kamu bersamanya. Tetapi, jika kamu ingin memutuskan hubungan dengannya, segeralah hapus pertemanan itu sekarang juga.


5. Dia Masih Sering Tersenyum Padamu

Jika dia melihatmu dan masih tersenyum manis denganmu, tandanya dia masih mencintaimu. Tanda ini sudah jelas membuktikan bahwa kamu masih punya kesempatan kedua untuk mendekatinya lagi.


Tanda-tanda ini membuktikan bahwa kamu masih punya kesempatan kedua untuk bersamanya kembali. Ini berarti dia masih sangat mencintai dan masih belum bisa membuang kenangan manis bersamamu waktu itu. Jika kamu masih mencintainya, segeralah datangi dia, atau jika kamu sudah tak ingin lagi bersamanya, jangan buat dia berharap lebih padamu.


Baca Juga :