Surat Cinta Untuk Sang Kekasih

Ku tuliskan surat cinta ini, untuk engkau yang berada jauh di seberang sana.

Walau jarak telah memisahkan kita, bukan berarti kisah cinta kita juga harus terputus dalam jarak dan masa. Aku masih ingat ketika engkau menyatakan cintamu padaku waktu itu, "jika esok tiba, maukah engkau ku lamar?." Sungguh, kalimat inilah yang selalu aku tunggu sampai engkau datang membenarkan perkataanmu itu. 

Aku tahu, keberadaanmu saat ini membuat banyak wanita mengelilimu. Prestasimu pun semakin membuatmu menjadi pria idaman yang paling disukai para wanita. Tapi, apakah engkau tahu, jika aku tak seperti wanita-wanita penggemarmu itu. 

Surat Cinta Untuk Sang Kekasih
Foto via: cassiepremosteele.com
Aku hanya diam dan selalu mendo'akanmu dalam kejauhan. Hanya ini yang bisa aku lakukan. Berdo'a untukmu yang jauh di sana.

Untuk menghubungimu saja, aku tak mampu, apalagi menyapamu. Sungguh aku tak mampu. Namun, apa engkau juga tahu. Jauh di dalam lubuk hatiku, hanya ada namamu. Nama seorang pria yang membuatku bahagia jika memikirkannya. 

Setelah engkau merampungkan studimu di kota besar itu, pulanglah. Kembalilah pada orang tuamu, kembalilah ke dalam hatiku, kembalilah untuk mengingat kata-katamu saat itu, "jika esok tiba, maukah engkau ku lamar?" Karena aku sangat menunggu perkataanmu saat ini.

Kini aku berada dalam ringkuhmu, dan aku yang saat ini berada, sudah siap untuk menjadi bagian dalam kehidupanmu. Jemputlah aku layaknya sang Adam memperjuangkan cintanya Siti Hawa. Dan jadikan aku selayaknya wanita yang butuh bimbingan untuk menuju keharibaanNya. 


Baca juga: Dear Mantan.

Baca Juga :