Masih Jomblo dan Ingin Segera Punya Pacar? Tenang, Ini Caranya!

Berbicara masalah jomblo, maka kita akan berbicara masalah orang yang sedang galau memikirkan bagaimana cara mencari pacar, bagaimana merebut pacar orang, bagaimana menjadi selingkuhan, dan lain sebagainya. Sungguh kasihan sekali!

Jika jomblo selalu dilecehkan, dicemo’oh habis-habisan, dipermalukan, dan yang paling sedih lagi, dihina-hina karena selalu berdo’a agar diturunkan hujan di malam hari. Maka, dugaan itu salah besar! Jomblo itu sosok manusia tangguh, penuh perjuangan mencari jati diri sebelum memastikan hubungan pasti. Disahkan dalam naungan para Malaikat suci yang diamini oleh kedua belah saksi. 
Masih Jomblo dan Ingin Segera Punya Pacar, Tenang, Ini Caranya!
Foto via: whatsuptrendy.com
Namun, jika sampai saat ini kamu jomblo masih kepingin punya pacar dan mengakhiri masa kejombloanmu itu. Apa boleh buat! Spesialis Cinta akan memberikan sebuah cara jitu mencari pacar yang manjur untuk memudahkan perjuanganmu mendapatkan tambatan hati itu. Cekidot!


1. Jadilah Diri Sendiri

Hal pertama yang wajib kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri. Jika sampai saat ini kamu masih menjadi orang lain, segeralah berhenti. Keinginanmu menjadi orang lain itu hanya membuat kamu menghilangkan kenormalanmu. Apalagi sampai meniru gaya para pemain sinetron Tv, sungguh disesali. Karena sekuat apapun kamu menjadi orang lain, maka sekuat itu pula kamu akan kehilangan kekuasaan pada dirimu sendiri.


2. Ketahui Siapa Sasaranmu Itu

Jika kamu tak tahu ilmu psikologi melihat lawan jenis, bisa jadi, kamu hanya menyia-nyiakan waktu untuk mengejarnya. Maksudnya begini, jangan pernah kamu asal-asalan mengenalnya lalu menembaknya, sebelum kamu tahu persis siapa dia sebenarnya. Di sini, kamu wajib hukumnya mengenal siapa dia, apa kegemarannya, sikapnya bagaimana, suka pacar seperti apa, atau intinya, “kriteria seperti apa calon pacarnya.”


3. Jangan Pernah Meng-Aku kan Aku

Siapapun orangnya, pasti merasa risih mendengar kehebatan orang lain yang keluar dari mulutnya sendiri. Mempublikasikan kebaikan sama saja membunuh citra diri kedalam lumpur kenistaan. Di sini, buatlah dia mengenalmu tanpa melalui mulutmu, melainkan lewat mulut orang lain, atau bisa juga lewat hasil karyamu. Misalkan, kamu mampu menjuarai lomba sains tingkat nasional. Nah, kamu tak usah memberitahu dia tentang kehebatanmu itu, cukup memposting pialamu di jejaring sosial sambil menunggu responnya. Dan pastikan, kalau dia melihatmu memegang piala kemenangan itu.
Masih Jomblo dan Ingin Segera Punya Pacar, Tenang, Ini Caranya!
Foto via: topchartbox.com
4. Tarik Ulur Hatinya

Jika kamu sudah tahu siapa sasaranmu dan dia sudah mulai ada simpati denganmu, langkah selanjutnya adalah memainkan waktu untuk menarik ulur hatinya. Memang sedikit kejam! Tapi inilah cara agar kamu bisa melihat respon dia terhadapmu. Apakah kamu sudah ada dihatinya atau masih butuh perjuangan lagi kedepannya.


5. Berikan Sanjungan Atas Semua Kehebatannya

Semua orang sangat suka disanjung, apalagi diunggulkan oleh lawan jenis yang menyukainya. Misalkan, dia pernah menjabat sebagai ketua osis, sanjunglah dia layaknya ketua osis seantero nusantara. Misalkan, dia hanya mahasiswa biasa, sanjunglah dia seperti mahasiswa biasa yang bisa menjadi luar biasa.


6. Berdo’a Untuk Kebahagiaannya

Do’a itu ibarat gema, ia akan memantul saat kamu mendo’akan orang lain. Sepertihalnya ketika kamu meneriakkan suara di puncak gunung, maka suara itu akan kembali padamu secapat mungkin (menggema). Samahalnya ketika kamu mendo’akan dia menjadi jodohmu, do’a itu akan menggema dan memantul untuk dirimu. Ingat selalu konsep do’a itu ibarat gema.


7. Pastikan Lampu Hijau Datang, Barulah Menembaknya

Jika semua cara jitu di atas sudah kamu mainkan, berarti saatnya kamu melihat rambu-rambu yang dia berikan. Secara psikologi, siapapun orangnya, pasti akan membaca gerak-gerik orang lain disaat berhubungan. Jika kamu sudah bisa membaca lampu hijau itu ada, artinya kamu sudah mampu membuatnya tertarik padamu. Selanjutnya, terserah padamu, menembaknya atau justru memalingkan badan pergi darinya. 
Masih Jomblo dan Ingin Segera Punya Pacar, Tenang, Ini Caranya!
Foto via: otehotnet.cz
Semoga, cara jitu mencari pacar bagi jomblo itu bermanfaat bagi semua orang yang masih merasa bahwa, wajah kurang cakep (jelek) memang selalu dikaitkan dengan predikat “jomblo.” Sekarang waktunya sadar, semua manusia pasti punya pasangan sendiri-sendiri. Tinggal, bagaimana cara kita menemukannya.


Baca Juga :