Kamu Masih Dicuekin Si Dia, Coba Cara Jitu Ini

Jika saat ini kamu sedang mendekati seseorang, dan orang itu ternyata cuek sama kamu. Pasti kamu akan kesal, atau bahkan kamu sudah tak mau lagi mendekatinya. Jangan segampang itu menyerah. Terus mencoba adalah bagian dari kesungguhan kamu meyakinkan hatimu dan hatinya.

Kamu tak akan pernah tahu bagaimana memenangkan hatinya jika kamu hanya menggunakan cara lama. Berkenalan, cari perhatian, lalu mengungkapkan perasaan. Cara ini sudah basi! Kamu butuh cara terbaru untuk meyakinkan si dia agar mau melirik kamu dan terpikat denganmu. Berikut ini, Spesialis Cinta akan membeberkan cara agar kamu yang saat ini dicuekin, bisa mendapatkan hatinya.
Foto via: lessonsofattraction.com
1. Kamu Wajib Mengenalnya

Bagaimana bisa mendekatinya jika kamu saja tak mengenalnya. Pertama kali, kamu wajib mengetahui sifat, sikap dan kesenangannya. Cara pertama ini harus kamu tuntaskan agar nantinya kamu tak hanya menebak-nebak kesukaannya pada apapun. Misalnya, dia sifatnya pendiem. Nah, kamu wajib menjadi orang lucu, agar dia bisa tertawa.


2. Kamu Wajib Punya Kebanggaan

Kalau kamu hanya manusia biasa-biasa saja, mana mungkin ada orang yang memperhatikanmu. Jadi, bersungguh-sungguhlah menekuni apapun yang kamu bisa. Misalkan, kamu terkenal dengan anak kurang pintar (bodoh), nah, kamu wajib tunjukin kalau kamu bisa rangking pertama. Nantinya, bukan saja si dia yang akan melihatmu, tetapi ratusan orang akan memperhatikanmu dan berharap bisa mendapatkan hati kamu.


3. Kamu Harus Jadi Diri Sendiri

Mau jadi diri sendiri atau mengikuti gaya orang? Atau mengikuti gaya anak-anak ABG di Televisi?. Ini yang sulit. Memang saat ini sedang gemparnya masalah pergaulan remaja yang hampir semuanya menganut budaya di Televisi. Jika kamu mengikuti mereka, itu artinya kamu hidup bersama bayang-bayang mereka. Kamu tak hidup sendiri dan berkuasa atas diri kamu sendiri. 


4. Kamu Harus Peka

Kepekaanmu pada si dia membuatnya terasa nyaman di samping kamu. Mulai dari perhatian sampai selalu ada untuknya. Kedekatanmu pada si dia juga tak sekedar membuatnya bergantung padamu, tetapi membuatnya tetap berada pada dirinya sendiri. Misalnya, jika dia sedang galau karena tak bisa membuat tugas, kamu harus menyemangatinya. Datanglah kamu seperti pahlawan yang akan membuatnya tersenyum bahagia. 


5. Kamu Harus Ikhlaskan Dia

Jika kamu dan dia sudah sedekat mungkin, bahkan kamu sudah bisa menarik hatinya. Lantas, kamu jangan mengikat dengan sebuah hubungan. Jangan terburu-buru. Cobalah untuk meng-ikhlaskan hati kamu agar bisa menyatu dengannya, jangan pula kamu paksakan dia menyukaimu. Namun, jika sudah ada lampu hijau, segeralah mengutarakan maksud pendekatanmu itu.


Baca Juga :