Inilah Alasan Kenapa Wanita Ingin Dimengerti dan Dipahami

Wanita selalu menganggap pasangannya tak pernah mengerti apa yang dia inginkan. Apalagi jika si wanita tersebut sedang marah. Apapun yang dilakukan oleh pasangannya pun akan disalahkan, karena wanita ingin dimengerti dan dipahami. Tapi, sayangnya, wanita tak mengerti jika pasangannya itu hanyalah manusia biasa. Yang tak bisa mengetahui isi hatinya.

Dimengerti dan dipahami apapun yang dia sedang alami. Misalnya, si wanita itu sedang galau, maka keinginan wanita ini adalah si pria harus tahu apa yang membuatnya tak galau lagi. Hal ini sudah terbiasa terjadi di manapun berada, apalagi jika sang prianya terlalu cuek dan jutek.
Inilah Alasan Kenapa Wanita Ingin Dimengerti dan Dipahami
Foto via: mynet.com
Lalu, bagaimana bisa seorang wanita ingin dimengerti sedangkan dirinya tak mengerti dirinya sendiri. Mengerti jika pasangannya itu tak bisa menebak dengan pasti isi hatinya. Sangat susah bukan, untuk pasangannya itu. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan alasan kenapa wanita ingin dimengerti dan dipahami.


1. Pasangannya Terlalu Cuek

Bisa jadi, wanita ini memiliki pasangan yang cuek. Misalnya, jalan kesana-kemari tak pernah diperhatikan, mau sedih atau senang pasangannya hanya biasa-biasa saja menanggapinya. Ini salah satu contoh yang sering membuat wanita ini ingin dimengerti dan dipahami sebagai pasangannya.


2. Karena Sedang Ada Masalah

Mungkin juga, wanita ini sedang ada masalah. Karena wanita tak akan kuat menahan sendiri masalah itu tanpa membaginya pada orang yang tepat. Kebiasaan wanita curhat inilah yang seringkali membuat alasan wanita ingin dimengerti dan dipahami ini muncul.


3. Ingin Mencari Suasana Segar

Biasanya, wanita kalau sedang suntuk pasti ingin menyegarkan suasana hatinya. Apalagi jika sedang marahan dengan pasangan. Dia tak akan segan-segan mencari perhatian lebih untuk dimengerti layaknya pasangan hidupnya. 


4. Ada Orang Ketiga

Jika si wanita ini mengetahui kalau si pasangannya ini sedang ada yang mendekati. Maka, dengan sigap wanita ini akan memasanga benteng pertahanan kuat. Atau bisa dikatakan, terlalu over protektif karena takut kehilangan pasangannya itu. Inilah alasan kenapa wanita ingin dimengerti dan dipahami.
Inilah Alasan Kenapa Wanita Ingin Dimengerti dan Dipahami
Foto via: drmichaelbroder.com
5. Ingin Berbagi Kebahagiaan dan Kesedihan

Wajar saja jika pasangan pasti berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama-sama. Tetapi, paing banyak berbagi adalah wanita. Bisa dikatakan keinginannya dimengerti ini adalah salah satu bukti nyata rasa cintanya pada pasangan.


6. Wanita Kesepian

Paling sering wanita sedang berada dalam kesepian hati. Kesepian bagi hati wanita sangatlah tak enak dirasakan, apalagi jika si pasangan itu jarang sekali menghubunginya, bisa jadi kesepiannya itu sangat membutuhkan kasih sayang sang pasangannya tersebut.


Inilah alasan kenapa wanita ingin dimengerti dan dipahami. Supaya para pria mengerti jika wanita sangat ingin dimengerti sebagai pasangannya. Semoga, artikel ini membantu memberikan masukan berarti untuk kelangsungan berhubungan.


Baca Juga :