Ciri dan Tanda Wanita Cemburu

Wanita seringkali menampakkan wajah cemberut saat melihat sang pria yang melakukan kesalahan. Misalnya, pria itu sedang mendekati wanita lain, atau alasan lainnya. Rasa cemburu itu pun tak langsung diperlihatkan wanita, karena wanita lebih menginginkan si pria itu tahu tanpa diberitahu olehnya. Ini bukti bahwa, rasa cintanya wanita tersebut sangat besar padanya.
Foto via: lisaforce.com
Ciri dan tanda wanita cemburu pun akan mudah terlihat di saat kamu sedang bersamanya, misalnya wajahnya tiba-tiba kusut atau menangis. Ini sebagai salah satu bukti nyata jika wanita memang manusia pencemburu. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan ciri dan tanda wanita cemburu untuk kamu.


1. Tiba-tiba Menangis

Jika kamu melihatnya menangis sedangkan kamu tak tahu kejelasan pastinya, bisa jadi kamu telah membuatnya sakit hati. Melihatmu bermain dengan wanita lain, atau melihatmu merayu wanita lain. Kalaupun kamu menanyakannya, kamu tak akan pernah tahu jawabannya selain kamu mencari tahu sendiri.


2. Tiba-tiba Marah

Seringkali wanita itu marah saat cemburu. Dia tak bisa menyembunyikan kemarahannya kalau si pria itu menduakan dirinya. Wanita ini marah karena saking besarnya cintanya pada kamu.


3. Tiba-tiba Cuek

Bisa jadi, wanita cemburu tiba-tiba menjadi cuek. Tak mau diajak ngobrol atau membalas omongan kamu. Dia cuek karena masih memikirkan kesalahan kamu itu.


4. Sulit Dihubungi

Hatinya sedang sangat sakit dan tak ingin diganggu oleh siapapun. Akhirnya dia memutuskan untuk diam dan menghilang sebentar untuk dihubungi oleh siapapun, termasuk kamu. 


5. Hp Mati

Semua kontak dengannya tiba-tiba mati. Kamu pun akan bingung dengan tingkanya itu. Dia lagi ingin sendiri tanpa ingin diganggu oleh kamu yang sedang menyakiti hatinya. Setelah dia agak baikan, dia akan menyalakan Hp nya kembali.


6. Bisa Jadi Meminta Putus

Kalau sudah pada tahap cemburu tingkat tinggi, bisa jadi wanita itu akan memutuskan kamu. Ini dia lakukan agar kamu sadar  akan kesalahan kamu. Namun, jika dia sudah agak tenang, dia bisa menangis karena telah memutuskan kamu.


Ciri dan tanda wanita cemburu ini memang sulit diterjemahkan dengan kalimat. hanya wanita saja yang tahu persis bagaimana menangani permasalahan hatinya itu. Jangan dikira jika wanita diam itu cemburu, bisa jadi dia hanya mencoba kesabaranmu dalam mencintainya. 


Baca Juga :