Ciri dan Tanda Pria Cemburu

Tak seperti ciri dan tanda wanita cemburu yang sangat sulit ditebak, rasa cemburunya pria sangatlah mudah dilihat. Jika pria cemburu, mungkin hanya sebatas cemberut dan akhirnya kembali lagi tersenyum. Walaupun seperti itu, agaknya bisa jadi runyam kalau terus menerus membiarkan sang pria itu cemburu. Karena akibatnya juga bisa putus cinta.

Jika kamu (wanita) ingin mengetahui ciri dan tanda pria cemburu, maka Spesialis Cinta akan memberikan pengertian tersebut agar kamu lebih tahu apa saja yang harus kamu lakukan dan fikirkan.
Ciri dan Tanda Pria Cemburu
Foto via: scienceofrelationships.com
1. Marah

Biasanya, ciri pria cemburu ditandai dengan marahnya dia padamu. Dia sangat membenci kamu dan merasa kamu telah menduakannya. Ini sangat bahaya, karena bisa jadi dia akan menuntut untuk putus. Bisa jadi, pria itu pun akan memarahi pria yang sedang mendekati kamu.


2. Menangis

Bisa jadi, ada sedikit pria yang menangis karena cemburu pada wanitanya. Hal ini memang tak seperti sifatnya pria, tapi ini juga bagian dari besarnya rasa cinta itu. 


3. Membalasnya

Pria biasanya juga membuat sebuah tanda dengan membalas rasa cemburunya itu dengan membuat wanitanya cemburu. Bukan karena si pria menyukai wanita lain yang didekatinya, tetapi hanya ingin memperlihatkan rasa cemburunya pada pasangannya itu.


4. Cuek

Pria sangat bisa cuek dan tak perhatian sama sekali jika sedang cemburu. Walaupun kamu mengajaknya bicara atau jalan, dia pun hanya menjawab sekedarnya saja, tak mau bercanda seperti biasanya.


5. Susah Diajak Bicara

Hampir seperi cuek, pria bahkan tak akan menjawab jika kamu beri pertanyaan padanya. Ini wajar terjadi karena dia masih ingin mendinginkan fikirannya dari perbuatan kamu yang telah membuatnya cemburu.
Ciri dan Tanda Pria Cemburu
Foto via: journal509.com
6. Nekat

Pria jika sedang dirundung cemburu bisa saja nekad melakukan hal yang sangat tak baik. Misalnya mengancam orang yang mendekati kamu atau berkelahi dengannya. Kenekatan ini pun bisa juga meregang nyawanya jika rasa cintanya sudah menumpuk begitu banyak di dalam hatinya.


Jelasnya, ciri dan tanda pria cemburu ini sangat banyak dilakukan oleh para pria terhadap pasangannya. Apalagi jika pasangannya (wanita) itu tak juga mengerti alasan mengapa pria cemburu, bisa-bisa si wanita itu pun hanya akan menerima kata "putus" jika tak segera mengobati lukanya.


Baca juga: Ciri dan Tanda Pria Cemburu.

Baca Juga :