Cintailah Pasanganmu Layaknya Burung

Pria/wanita yang seringkali merasakan cemburu, sejatinya dia belum mengerti arti pacaran. Proses menyatukan, mengerti, memahami dan menyemangati pasangan untuk lebih giat lagi dalam menjalani hidup ini. Hal ini wajib diketahui dan dijalankan bagi setiap orang yang berniat untuk pacaran dan melanggengkan pacarannya itu. 

Biarkanlah pasanganmu hidup seperti layaknya burung, dia pasti akan pulang jika sudah menemukan yang dia cari. Sama seperti pasangan kamu, dia pasti akan kembali padamu jika sudah mendapatkan sesuatu yang dia cari. Jangan hanya melihat keinginanmu sendiri, lihatlah dia yang sedang mencari jati dirinya sebelum akhirnya menjadikanmu pasangan sejati.
Cintailah Pasanganmu Layaknya Burung
Foto via: wallpeper.rozblog.com
Burung tak akan pernah pulang ke sarangnya sebelum menemukan apa yang dia cari, seperti mencari makanan, minuman, dan membuat sarang demi menjaga keluarganya. Ini yang wajib di contoh oleh semua pasangan, membiarkan pasangan bergerak bebas untuk mencari apapun bagi dirinya dan untuk keluarganya kelak.

Saat ada pemangsa yang mendekati pasangan si burung, maka dengan sigap, burung itu akan memanggil pasangannya untuk melindungi keluarganya. Jika kamu (wanita) dalam bahaya, seperti diganggu pria lain, segeralah meminta bantuan pasangan kamu, agar cepat teratasi dan kamu akan merasa bahwa kamu adalah seorang wanita yang sangat disayanginya.

Jika burung itu sudah tak mau keluar dari sarangnya, maka keluarga si burung akan mati setelahnya. Dan jika pasangan kamu tak mau mencari jati dirinya, itu berari dia hanya bersenang-senang denganmu tanpa memikikan masa depan. Sungguh cara mati secara perlahan.

Jika kamu mencintai pasangan kamu, biarkanlah dia menjalani hidup semaunya. Kamu hanya mendo'akan dan menyemangatinya agar selalu dibimbing dalam naunganNya. Dan sadari juga bahwa, apapun yang dia lakukan adalah untuk menjemputmu di mahligai rumah tangga.

Baca Juga :