Cara Menolak Tembakan Cinta Dengan Baik dan Tak Menyakiti Hatinya

Jika kamu ditembak seseorang yang menurutmu kurang menarik, bahkan sama sekali tak bisa membuat hatimu luluh, pasti rasanya bingung dan ingin menolaknya segera. Tapi karena kamu kurang Pede dengan ucapanmu padanya, seringkali kamu membuat keputusan salah. Misalnya, "kamu ingin berfikir dulu." Nah, ini yang bakalan membingungkan dia dan dirimu. Dia berfikir jika kamu sedang mengujinya.

Tak baik seperti itu, kamu harus tegas dalam mengambil kepastian tentang hatimu saat itu juga. Kalau kamu berniat menerimanya, ya silakan diterima. Tapi kalau menolaknya, segera ambil sikap jelas, supaya dia tak sakit hati. Berikur ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara menolak tembakan cinta dengan baik dan tidak menyakitkan hatinya.
Cara Menolak Tembakan Cinta Dengan Baik dan Tak Menyakiti Hatinya
Foto via: jllfitness.co.uk
1. Mintalah Waktu Untuk Berfikir

Kamu bisa meminta waktu sedemikian menit. Bukan berhari-hari yang membuat kamu bingung dengan keputusanmu sendiri.

2. Belum Mau Pacaran

Bisa juga kamu membuat alasan belum mau pacaran. Tapi, jika keputusanmu ini, kamu juga harus berani tak pacaran sebelum dia sudah mendapatkan pacar. Bisa jadi, kalau kamu berbuat salah, kamu bisa di hina habis-habisan.

3. Orang Tua Tak Mengijinkan

Alasan orang tua paling bisa diandalkan. Beri jawaban ini agar dia faham kalau orang tua lebih punya hak daripada kamu. Atau suruh dia mengucapkan pada orang tua kamu langsung ke rumah.

4. Masih Sulit Melupakan Mantan

Alasan ini bisa juga kamu buat-buat. Walaupun sebenarnya kamu sudah tak ada hubungan sama sang mantan.

5. Kita Temenan Saja Ya

Mengajaknya berteman juga baik. Tapi selamanya, pria dan wanita tak akan bisa menjadi teman. Ingat itu!
Cara Menolak Tembakan Cinta Dengan Baik dan Tak Menyakiti Hatinya
Foto via: madamenoire.com
6. Belum Siap Membuka Hati Lagi

Bisa jadi, kamu masih terngiang dengan masa lalu. Dan membuatnya menerima memahami hal itu.

7. Aku Sedang Nunggu Cowok Lain, Maaf

Ini alasan mantab yang membuatnya bingung dan menerima keputusan kamu. Atau bisa jadi dia akan bertanya, "orangnya mana yang kamu tunggu?"

8. Aku Punya Pacar

Ini bisa kamu gunakan untuk membuatnya minder. Ini cara paling jitu menolak cinta dengan baik dan benar dan tak menyakitkan hatinya.


Semua cara di atas, semoga semakin membuat fikiran kamu dan dia semakin dewasa menjalani kehidupan. Karena, kalau hanya berpacaran saja, kamu akan tertinggal dengan orang-orang yang menginginkan sendiri untuk memaksimalkan diri di kehidupan mendatang.

Baca Juga :