Cara Menjadi Playboy Sukses

Menjadi nomor satu dalam hal mendapatkan hati para wanita adalah keinginan semua pria. Tak tanggung-tanggung, pria sangat terobsesi menggait semua wanita yang dia temui daripada memilih salah satu saja. Tetapi, para pria hanya menganggap kalau menjadi playboy itu hanya untuk mereka yang berduit dan memiliki wajah tampan saja. Tidak. Semua pria bisa menjadi playboy, tanpa terkecuali, asalkan dia mau berusaha semaksimal mungkin.

Bahwasanya, menjadi playboy itu tak harus tampan ataupun kaya, bermodalkan wajah sedang dan dompet tipis saja sudah bisa menjadi playboy. Karena menjadi playboy itu hak semua pria, dan hanya pria pintarlah yang memiliki bisa menjadi playboy sukses tersebut. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara menjadi playboy sukses untuk kalian semua.
Cara Menjadi Playboy Sukses
Sumber foto: gilrio.com
1. Kepercayaan Diri

Kepercayaan diri seorang pria hanya dimiliki oleh para playboy sejati. Rasa percaya diri wajib ada untuk memuluskan keinginan kamu menemukan banyak wanita. Jikalau kamu tak mempunyai kepercayaan diri, lalu bagaimana cara kamu merayu dan berakting pada semua wanita itu.


2. Jago Akting

Playboy juga harus menjadi aktor dari setiap kehidupan, misalnya kamu berada di sekolahan, kamu wajib menggunakan gaya kamu agar selalu menjadi perhatian para wanita. Aktinglah semenarik mungkin, sampai-sampai tak pernah ada yang tahu bahwa kamu hanya berakting. Bergaya sedih, senang, manja dan sebagainya seperti di film televisi.


3. Jangan Mudah Ditebak

Kamu juga harus menjadi pria yang tak mudah ditebak oleh siapapun. Baik pria ataupun wanita. Di sini, kamu bukan berkata bohong, tetapi kamu harus pintar menempatkan perkataan agar kamu tak mengalami kebohongan. Misalnya, kamu ditanya, "kamu sudah punya pacar?", "masak, kamu nggak bisa ngebedain mana jomblo dan mana yang udah punya pacar?."


4. Lugu Masalah Cinta

Walaupun kamu sangat berpengalaman masalah percintaan, tetapi saat kamu berada dalam posisi playboy, jangan sekali-kali lebih pintar dari mereka. Usahakan kamu dalam keadaan culun masalah percintaan itu, pasti kamu akan menarik perhatian mereka, karena wanita bisa menebak jika kamu pandai masalah percintaan.


5. Perhatian dan Tersenyumlah

Kamu juga harus perhatian pada siapapun orang dan tetap tersenyum walaupun kamu dalam keadaan risau. Jangan biarkan hati yang sedang sedih itu muncul dari wajah ceria seorang playboy. Karena ini akan menimbulkan banyak masalah jika kamu terlihat murung dan tak bergairah menjalani hidup kamu di depan para wanita.


6. Menjadi Raja Gombal

Pintar memainkan kata demi kata, atau komunikatif. Biasanya ini bagian dari ilmu marketing/sales saat merayu pelanggan. Kamu juga bisa meniru para sales itu saat memasarkan produknya. Produk di sini adalah memasarkan keahlian kamu dalam merangkai kata-kata gombal.


7. Sabar

Menjadi playboy itu juga harus sabar dalam melangkah. Jangan terlalu keburu nafsu untuk menembak wanita. Kamu harus pikirkan matang-matang, apakah rayuan dan semua trik jitu kamu sudah diterapkan dengan benar atau belum. Apakah si wanita itu juga sudah mengirim lampu hijau agar kamu mendekatinya belum. Sekali lagi, jangan keburu-buru.


8. Supel

Supel adalah pandai bergaul pada siapapun. Lebih-lebih pada semua wanita. Kamu wajib menanamkan pribadi supel kamu kepada semuanya agar mudah bagimu dalam menggait semua wanita itu. Kamu tak boleh sekali-kali bersedih hati dihadapan mereka, karena mereka menyukai pria yang supel seperti itu.


9. Pintar dan Cerdas

Bagaimana mau mendapatkan banyak wanita pengagum jika kamu bego/goblok. Kamu wajib pintar dalam berbagai hal, karena kamu tak punya uang lebih untuk mentraktir mereka semua. Selalu update ilmu pengetahuan kamu agar kamu disukai oleh banyak orang; wanita.


10. Jangan Menebar Janji

Kamu tak boleh menebar janji pada siapapun, janji untuk setia, janji untuk tak selingkuh dan lainnya. Tetapi, jika kamu sudah memiliki satu wanita yang baik dari yang terbaik, maka sudahilah menjadi playboy. Karena suatu saat kamu tak akan menemukan wanita seindah itu. 


Jangan lupa, bahwa karma akan selalu berlaku bagi kamu yang sudah membohongi para wanita.


Jika cara menjadi playboy sukses ini tak berhasil, maka yang harus kamu lihat adalah bagaimana mendapatkan wanita dengan berbagai karakter dan sifat. Karena setiap wanita memiliki karakter berbeda-beda, mempunyai karakter berbeda dalam menilai seorang pria. Tetap belajar dan yakinkan diri kamu, agar kamu tak menjadi playboy gagal.


Baca Juga :