Cara Menjadi Jomblo Elegan dan Keren

Menjadi jomblo sejatinya tak pernah menilai dirinya kesepian dan terus menerus memiliki keresahan. Justru jomblo sejati akan tampak elegan dan keren manakala dia menjalani kegiatannya dengan senang gembira. Jika suatu saat ada temen kamu jomblo sedang galau, bisa dipastikan dia menjalani hidupnya dengan terpaksa. Baik terpaksa menjadi seperti orang lain atau ingin mirip orang lain itu sendiri.

Sungguh hal yang sangat merugikan. Dibanding merenungi kejombloannya itu, alangkah baiknya melakukan kegiatan bermanfaat untuk menunjang kemampuan diri. Misalnya, belajar daripada mencari pacar, bersosial daripada menggunjing, menulis daripada facebookan. Nah, berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara menjadi jomblo elegan dan keren untuk kamu lakukan kedepannya.
Cara Menjadi Jomblo Elegan dan Keren
Sumber foto: popsugar.com.au
1. Optimisme

Kamu tak usah merisaukan orang-orang yang berpacaran. Justru disinilah kamu memanfaatkan waktu daripada iri melihat mereka yang bersenang-senang. Dengan gigih penuh optimisme tinggi, kamu mencari kesibukan yang bermanfaat bagi kamu sendiri, misalkan menulis buku. Jika kamu sudah sukses, orang-orang akan mendekati kamu. Ini jelas.


2. Jadi Diri Sendiri

Jika orang-orang selalu ingin menjadi seperti ini dan itu, kamu tak usah mengikutinya. Kamu adalah kamu yang akan berjaya dengan segala kemampuan kamu. Jika orang-orang menganggap jomblo selalu galau, justru kamu harus membuktikan pada mereka bahwa kamu adalah jomblo sejati tanpa ragu membuat semua orang iri dengan perbedaan kamu itu. Jadilah diri sendiri, niscaya kamu tak akan pernah merasakan sakit hati.


3. Gembleng Terus Kemampuan

Disaat banyak orang puas dengan hasil yang mereka raih, kamu jangan seperti itu, justru kamu merasa kurang untuk keberhasilan yang lebih bermanfaat. Penggemblengan untuk menjadikanmu manusia berwawasan luas dan berperilaku baik bagi kebanyakan orang, khususnya keluarga.


4. Berpenamilan Keren

Jomblo juga akan tampak elegan dan keren manakala dia tidak hanya memikirkan pengembangan jati dirinya. Jomblo elegan itu, dia yang tak pernah lupa bahwa penampilan juga bagian penting dari hidup. Selalu update apapun yang sedang trend agar kamu tetap keren.


5. Sumeh Pada Semua Orang

Jangan pernah pula mengernyitkan dahi pada semua orang. Dengan senyum, kamu akan mendapatkan banyak senyum dari banyak orang. Inilah yang kadang dihiraukan para jomblo. Kamu akan tetap bersinar manakala didalam diri kamu tak pernah ada kesombongan untuk memunculkannya. Jadilah jomblo elegan dan keren untuk siapa saja dan jikalau sudah siap menerima pasangan, terimalah sesama jomblo yang sama-sama mengembangkan dirinya sekarang.


Baca Juga :