Cara Mendekati dan Menggoda Pria Cupu Culun Lugu

Pria cupu, culun dan lugu seringkali membuat wanita bingung menebak arah pikirannya. Apalagi kita tahu, jika pria tersebut seringkali menutupi dirinya dari banyak orang agar tak kelihatan. Sangat berbeda dengan pria lainnya, yang sering menggoda wanita.

Berbeda. Cara mendekati pria cupu atau katrok ini kudu memakai cara jitu juga. Jika kamu bertanya tentang bagaimana cara mendekati pria super cupu, culun, katok dan lugu ini. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara mendekati dan menggoda pria cupu, culun dan lugu.
Cara Mendekati dan Menggoda Pria Cupu Culun Lugu
Foto via: besthairstyles2013.net
1. Cari Tahu Kebiasaannya

Jangan salah, pria cupu juga punya kebiasaan yang jarang sekali diketahui orang. Baiknya, kamu segera cari tahu kegiatannya sedetail mungkin. Setelah itu, barulah kamu ajak dia berbicara masalah kebiasaan, kegiatan dan kesehariannya.


2. Ajaklah Berkomunikasi Ala Dia

Jika kamu ingin mendekatinya, kamu juga wajib berbicara dengan apa yang biasa dia lakukan. Misalnya, dia menyukai permainan COC, maka kamu juga harus tahu permainan itu. Dengan sendirinya, dia akan merasa akrab denganmu saat itu juga.


3. Perhatikan Matanya

Saat sedang berbicara dengannya, lihatlah mata, gelagat tubuhnya agar dia sadar betul jika di perhatikan. Dan lihatlah perilakunya, pasti dia akan sungkan dan merasa senang karena kamu telah memperhatikannya.


4. Terus Hubungi Dia

Teruslah menghubunginya dan menanyakan tentang apapun yang sekiranya dia mampu utnuk menjawabnya. Atau bisa kamu tanyakan sesuatu yang membuatnya mencari jawabannya sendiri.
Cara Mendekati dan Menggoda Pria Cupu Culun Lugu
Foto via: menshair.about.com
5. Sesekali Ajak Dia Jalan

Jika kamu sudah mulai akrab, coba ajak dia jalan. Jika memang dia menyukaimu, tentu dia akan mengiyakan untuk jalan bersamamu. Dan ketika nanti berjumpa denganmu, lihatlah pakaian dan semua yang dia kenakan. Pasti berbeda.


6. Sanjunglah Dia

Menyanjungnya sama saja kamu sudah mengisyaratkan rasa suka kamu padanya. Saat itu, dia akan malu dan sesegera mungkin wajahnya merah merona karena rasa itu. Jika sudah demikian, dia akan menyukaimu dan malu untuk mengungkapkan rasa sukanya padamu.


Cara mendekati dan menggoda pria cupu culun lugu ini seyogyanya menjadikan dirinya berarti untuk siapa saja. Apalagi jika kamu (wanita) menyukainya, tentu dia akan sangat berterima kasih karena telah ada sosok wanita yang mencintainya.

Baca juga: Ciri-ciri Pria Pemalu Ketika Jatuh Cinta.

Baca Juga :