Cara Jitu Membuat Wanita Cemburu

Pria yang sangat mencintai pasangannya, biasanya akan mencari cara untuk membuat wanitanya cemburu. Apalagi jika sudah memasuki masa serius, maka dia akan sangat berkeinginan mencobanya agar memperlihatkan seberapa besar rasa cintanya pada pria. Bukan semata-mata cemburu, tapi membuktikan jika wanita itu sudah siap untuk berumah tangga.

Sedihnya, jika sang wanita memang tak cemburu sama sekali walaupun sudah diberikan cara untuk membuatnya cemburu. Dan tentu, pria akan memikirkan kembali, apakah dia benar-benar cinta atau tidak. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara jitu membuat wanita cemburu.
Cara Jitu Membuat Wanita Cemburu
Foto via: uckg.co.nz
1. Gobalah Wanita Lain Saat Bersamanya

Kamu bisa menggoda wanita lain saat bersamanya, sesekali tersenyum pada wanita itu dan lihatlah wajah si dia. Jika pacar kamu itu cemburu, pasti kamu akan dimarahinya atau bisa juga ditampar.


2. Bandingkanlah Dia

Kamu juga bisa membandingkan si dia dengan wanita lain. Semisal dengan temannya, atau dengan wanita yang ada di depanmu saat itu. Karena wanita sangat membenci jika dibanding-bandingkan, maka kamu harus memaksimalkan sikapnya yang tak suka dibandingkan itu.


3. Jauhi Dia dan Dekati Wanita Lain

Cara jitu membuat wanita cemburu ini menggunakan metode menjauhi dia dan mendekati wanita yang ada di sekolah kamu, misalnya. Lalu, lihatlah ekspresinya saat melihatmu bersama wanita itu.


4. Buatlah Kamu Terlihat Cuek Padanya

Jangan terlalu dekat dengannya saat kamu berada di dekatnya, atau saat dia menghubungimu/ menelphon kamu. Usahakan beberapa hari tak menghubunginya dan kamu sedang aktif di media sosial bersama oranglain.
Cara Jitu Membuat Wanita Cemburu
Foto via: sheknows.com
5. Aktinglah Bahagia Tanpa Dia

Kamu bisa berakting mengendalikan perasaannya tanpa bersamanya. Misalnya kamu sedang ada di sebuah acara tanpa dia, kemudian buatlah status bahagia tanpa si dia. Dengan ini kamu akan melihat wajahnya yang muram dan memarahimu.


Cara jitu membuat wanita cemburu ini memang sangat terkesan bahaya, bahkan bisa saja kamu diputuskan. Tapi untuk melihatnya apakah dia cemburu atau tidak, kamu butuh cara ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :