Cara Jitu Membuat Pria Cemburu

Biasanya, wanita yang mencintai pasangannya akan mencari cara jitu membuat pria cemburu agar terlihat apakah dia sungguh mencintainya atau hanya main-main saja. Dengan membuatnya cemburu, juga akan terlihat apakah pria itu menjaganya atau tidak. Walaupun pria sudah mengucapkan berulang kali bilang, "aku sayang kamu," tapi bagi wanita, itu belum dinamakan cinta jika belum pernah merasakan cemburu.

Ya, cemburu yang menandakan jika dia memang mencintaimu. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara jitu membuat pria cemburu agar kamu bisa lebih mencintainya. Begitu juga dia, agar lebih sayang sama kamu.
Foto via: cosmopolitan.com
1. Tersenyumlah Pada Pria Lain Saat Kamu Bersamanya

Cara jitu membuat pria cemburu ini memang beresiko berat, bisa-bisa kamu diputusin. Tapi, dengan cara ini, kemungkinan besar dia akan menampakkan sifat sayangnya padamu. Cobalah!


2. Menulis Status

Cobalah menulis status yang sekiranya membuat dia marah. Misalnya, "hari ini senang sekali melihat senyum kamu, padahal kamu bukan pacarku!" Nah, ini cara paling jitu membuatnya cemburu. Tapi, niat tulisan statusmu itu kamu gambarkan pada sosok artis yang ada di Tv jika dia menanyaimu.


3. Memakai Hadiah Dari Sang Mantan

Jika kamu punya mantan yang pernah memberi hadiah untukmu, bisa kamu gunakan untuk membuatnya cemburu. Saat dia melihat hadiah itu, lihatlah gelagatnya yang marah. Lalu, berikan dia kesadaran jika ini hanya untuk permainan perasaan.


4. Salah Kirim Tulisan

Kamu bisa menulis sms yang salah jurusan. Buatlah tulisan yang seolah-olah nyasar agar dia bingung dengan tulisan kamu itu. Walaupun kamu tahu sms itu untuk orang lain. Ini namanya permainan memainkan perasaan lewat tulisan.


5. Mengagumi Pria Lain Dihadapannya

Cara jitu membuat pria cemburu ini sudah banyak dilakukan, apalagi jika kamu memang sudah faham betul cara ini. Cobalah bercerita tentang kehebatan pria lain saat berada dihadapannya. Ini paling jitu. Jika pacar kamu marah, itu tandanya kamu sangat disayanginya.


6. Ajak Teman Priamu

Kamu juga bisa meminta bantuan dari teman priamu untuk mengerjainya. Tapi, bahayanya, teman priamu akan kena batunya jika dia benar-benar marah. Bahaya!


Cara jitu membuat pria cemburu ini harus dimainkan serapi mungkin dan jangan bermain-main jika dia sudah marah. Kamu juga kudu tahu bagaimana caranya mengembalikan perasaannya agar tak marah lagi. Jika dia sudah marah, langsung saja kamu beritahu kalau kamu cuma bercanda.

Baca Juga :