Cara dan Tips Menjadi Pria Idaman

Setiap pria pasti menginginkan dirinya menjadi seseorang yang disukai banyak wanita. Menjadi pria idaman. Pendapat wanita mengenai pria idaman pun berbeda-beda, tapi kebanyakan wanita mempunyai kriteria pasti, seperti pria penuh perhatian dan kasih sayang. Namun, banyak pria yang sampai saat ini belum begitu tahu tentang caranya menjadi pria idaman untuk semua wanita.

Memang layak jika pria idaman selalu dicari-cari para wanita, apalagi para mertua. Ada hal menarik jika wanita melihat pria idaman, seperti tersenyum sendiri, hasrat ingin memiliki, bahkan tanpa malu mendekatinya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara dan tips menjadi pria idaman.
Cara dan Tips Menjadi Pria Idaman
Sumber foto: aliexpress.com
1. Memiliki Kepercayaan Tinggi

Percaya diri menjadi sifat dan sikap wajib dimiliki ketika mau menjadi pria idaman. Pria idaman tak akan pernah melakukan hal ceroboh apalagi menjadi pria pemalu. Baik percaya diri bagi dirinya sendiri, lingkungan maupun percaya diri di muka umum.


2. Tenang dan Berwibawa

Pembawaannya tenang sehingga dia terlihat berwibawa saat memutuskan sebuah permasalahan. Pria idaman seperti ini sangat banyak dicari orang, karena kebisaannya menjawab semua keluhan orang banyak, khususnya para wanita.


3. Menyenangkan

Menjadi pria idaman juga harus menyenangkan bagi semua orang, dia sangat terlihat selalu tersenyum ria tanpa ada beban nelangsa. Walaupun ada musibah menimpanya, tetapi dengan kebisaannya melawan masalah itu membuatnya tampil menyenangkan bagi banyak wanita.


4. Banyak Kelebihan

Bukan hanya satu kelebihan yang dia punya, tapi hampir semuanya bisa dia kerjakan. Baik ilmu pengetahuan ataupun ilmu umum. Seperti contoh, pria idaman itu bisa memasak, mengasuh anak, sampai bisa menjadi pengganti si wanita saat dia sedang tidak sehat.


5. Misterius Serta Cool

Pria misterius identik dengan cool, pembawaannya yang berbeda dengan banyak orang membuatnya misterius bagi para wanita. Dan akhirnya para wanita menilai bahwa, pria tersebut cool.


6. Enak Dipandang Mata

Tak mungkin bisa menjadi pria idaman kalau wajahnya saja tak enak dilihat. Walaupun tak tampan dan ganteng, mengupayakan dengan senyum adalah hal paling mudah agar terlihat handsome daripada berwajah musam.


7. Perhatian dan Sosial

Pria idaman juga wajib perhatian bagi dirinya sendiri, dengan membersihkan semua yang melekat pada dirinya. Serta memperhatikan orang-orang disekelilingnya. Pria ini sudah banyak ditemui di acara-acara sosial, seperti menjadi relawan kampus/sekolahan.


8. Pengalaman Luas

Pengalaman luas membuatnya tak mudah menuduh orang berbuat curang. Pengalaman luas juga dijadikannya sebagai tolak ukur dalam hal menyenangkan seorang wanita. Dengan itu, wanita akan bisa mempercayakan kehidupannya lewat pria berpengalaman luas tersebut.


9. Mandiri

Yang paling dicari-cari wanita adalah pria mandiri. Karena siapa lagi yang akan menjadi tumpuan hidup si wanita jika pria hanya menganggur saja. Pria mandiri tak akan pernah kalah dari para pria playboy atau pria berwajah tampan sekalipun.


10. Bertanggung Jawab

Selain itu, pria idaman juga wajib mempunyai jiwa bertanggung jawab atas si wanita dan keluarga yang akan dibinanya. Mulai dari mencari nafkah, melindungi wanita dan mempertahankan keutuhan rumah tangganya.


Semoga cara dan tips menjadi pria idaman bermanfaat bagi semua pria agar selalu mengembangkan jati dirinya. Terlebih mampu menciptakan sebuah hubungan serius antara satu keluarga dengan keluarga lainnya. Sikapnya yang tenang, kalem, tak mudah goyah pun wajib dimiliki pria idaman tersebut. Jika wanita sudah menemukan pria yang di idam-idamkannya, niscaya kehidupannya akan terberkati.


Baca Juga :