Cara dan Tips Mempertahankan Hubungan Diambang Kehancuran

Mencari pasangan itu sangat mudah dilakukan, apalagi bagi mereka yang sudah pernah pacaran dan berganti-ganti pacar. Namun, dalam hubungan percintaan, yang paling sulit adalah mempertahankan hubungan. Apalagi jika hubungan itu sudah diambang kehancuran, maka dengan sangat terpaksa, akan ada salah satu diantara keduanya yang kudu menanggung tangisan.

Jika pasangan kamu ingin memutuskan hubungan, sedangkan kamu masih mau mempertahankan hubungan itu, alangkah lebih baiknya mendengarkan Spesialis Cinta yang akan memberikan cara dan tips mempertahankan hubungan diambang kehancuran.
Cara da Tips Mempertahankan Hubungan Diambang Kehancuran
Foto via: slate.com
1. Ajaklah Istirahat Sejenak "Break"

Jika dia ingin memutuskan hubungan, alangkah lebih baiknya kamu mengajak dia untuk "break" (istirahat) sejenak agar bisa kembali memikirkan kesalahan masing-masing. Memikirkan kembali kisah kebersamaan bersama dahulu sampai sekarang. Perjuangan yang sungguh perlu diulang kembali kisahnya. Hal ini cukup ampuh untuk kamu dan dia.


2. Perhatikan Dia Lebih Dari Biasanya

Kalau salah satu penyebabnya karena kamu tak pernah memperhatikannya. Cobalah perhatikan dia lebih dari biasanya, agar dia merasa kalau kamu sudah berbeda dari yang sebelumnya.


3. Janjikan Kepastian

Jika memang kamu dan dia sudah berniat untuk menikah. Maka, janjikan dia dengan menikahinya sesegera mungkin. Atau meredam kemarahannya dengan membuatnya bahagia melalui tawaran kamu untuk menikahinya.


4. Ajaklah Mengenang Masa Lalu

Dengan mengenang masa lalu, kamu bisa mengembalikan memorinya tentang kebersamaan/kebahagiaan. Jangan bicarakan sesuatu yang sekiranya membuat dia patah semangat, apalagi diungkapkan dengan kasar.


5. Berdo'alah

Paling utama. Jika memang dia adalah jodohmu, maka dia tak akan jatuh ke pelukan orang lain. Terimalah apapun yang menjadi alur kehidupan kamu, tetapi sebelumnya, kamu tetap harus mengupayakan agar bisa kembali baikan padanya.

Jika memang cara dan tips mempertahankan hubungan diambang kehancuran ini dikira kurang jitu. Kamu harus mengubah persepsi dalam menilai sebuah hubungan. Apakah hubungan itu memang kudu dipertahankan atau diselesaikan sekarang juga. Semoga bermanfaat.


Baca Juga :