Alasan Wanita Tak Mau Putus Cinta

Pertengkaran antara pria dan wanita saat menjalin hubungan asmara seringkali menyisakan kepedihan diantara keduanya. Terlebih pada wanita, wanita lebih sering merasakan kesakitan saat putus cinta dan akan sangat sulit melupakan kisah asmara bersamanya sampai batas usia tak disebutkan. 

Siapapun wanitanya, jika sudah sangat mencintai pasangan, sudah ada kecocokan, sudah ada kemistri antara mereka berdua, pasti menginginkan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi; menikah. Namun, tak jarang ada permasalahan yang membuat penghalang dan akhirnya putus cinta. 

Dan bukti nyatanya, wanita sangat tidak menginginkan permasalahan itu berujung pada putus cinta. Jika sampai benar kata putus diucapkan, si wanita itu pun sulit menerimanya, karena dia masih mencintainya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan gambarang tentang alasan wanita tak mau putus cinta.
Alasan Wanita Tak Mau Putus Cinta
Sumber foto: playbuzz.com
1. Terlalu Banyak Kenangan

Saking banyaknya kenangan berdua mengakibatkan putus cinta enggan diterimanya. Walaupun berulang kali pria itu selingkuh, menyakiti, menghianati, pasti wanita itu akan tetap tak mau di putuskan. Kenangan adalah satu-satunya memori dalam otaknya yang tak akan pernah terhapuskan, walaupun si pria sudah pergi meninggalkannya.


2. Takut Tak Bisa Melupakan

Ketakutan wanita dari putus cinta itu selanjutnya adalah takut tak bisa melupakannya. Wanita dikenal dengan hati yang terus-menerus ingat pada sesuatu walaupun sudah lama terjadi, termasuk tak bisa melupakan hal-hal indah dan sedih saat bersama tempo dulu.


3. Takut Tak Bisa Menemukan Pengganti

Jika wanita sudah berserah diri pada satu pria, otomatis dia tak akan pernah yang namanya selingkuh. Walaupun banyak pria tampan mendekat, dia tetap tak tergoyahkan untuk mencintai prianya. Jika memang harus putus, si wanita itu pun tak akan pernah menerima keputusan itu, karena dia takut tak bisa menemukan penggantinya.


4. Terlanjur Menaruh Harapan

Sudah menaruh banyak harapan terlalu besar, apalagi sudah si pria sudah pernah menjanjikan akan menikahinya. Bahkan keputusan putus tak akan pernah mau diterimanya walaupun mereka berdua sudah tak bersama lagi. Dan si wanita itu akan terus menerus menunggu janji pria itu sampai si pria menepati janjinya.


5. Sudah Kelewat Batas Berpacaran

Alasan wanita tak mau putus cinta paling berat adalah karena sudah kelewat batas dalam berpacaran, seperti berbuat mesum dan zina. Hal ini memang mudah dilupakan si pria, tapi tidak untuk wanita. Wanita tak akan pernah mau diputuskan kalau sudah pernah bersentuhan kulit hingga berbuat zina.


Baca Juga :