Alasan Wanita Selingkuh

Perselingkuhan sekarang ini tidak hanya dilakukan oleh kaum pria, tetapi wanita juga sudah mulai menunjukkan sikapnya dalam mencari pasangan selingkuh. Biasanya, wanita memiliki alasan mengapa dia selingkuh. Seperti kurangnya perhatian dari pasangan, ingin mencari yang terbaik, bosan dengan pacar, dan sebagainya. Jelas kalau alasan wanita selingkuh hampir sama dengan alasan wanita selingkuh. 

Berikut ini, Spesialis Cinta akan membahas tentang mengapa wanita selingkuh, ciri wanita selingkuh, tanda wanita selingkuh dan alasan wanita selingkuh yang dibahas pada artikel ini.
Alasan Wanita Selingkuh
Foto via: mirror.co.uk
1. Bosan Pada Pasangan

Jika pasangannya terlalu membosankan, wanita akan mencari cara agar bisa selingkuh. Kebosanannya itu menunjukkan bahwa wanita ingin dimengerti dan dipahami. Pasangan terlalu pasif, tak kreatif, dan cuek bisa menjadi alasan wanita selingkuh akibat tak perhatiannya pasangannya itu.


2. Mencari Yang Terbaik

Bisa jadi, wanita selingkuh karena mencari yang terbaik dari yang paling baik. Walaupun sudah berhubungan selama mungkin bersama pasangannya, tetapi jika sudah melihat pria yang lebih baik darinya, maka dia bisa saja memutuskan pacarnya dan mendekati pria baik itu.


3. Tresno Jalaran Soko Kulino

Biasanya, alasan wanita selingkuh paling banyak adalah karena seringnya bertemu dengan orang lain di sebuah pekerjaan. Baik wanita atau pria akan terbawa suasana nyaman bersama orang lain dalam jangka panjang. "Tresno jalaran soko kulino."


4. Merasa Tidak Dihargai

Wanita yang tidak dihargai pasangannya seringkali mencari tempat curhat untuk menyudahi kesedihannya itu. Jika tempat itu adalah pria lain, maka dengan mudah dia akan menyukainya dan segera memutuskan pasangannya kemudian berganti pada pria tersebut.


5. Iseng-iseng Saja

Bisa jadi wanita iseng-iseng bermain sosial media. Tetapi akibat keisengannya itu, dia akan mudah mencari para pria lain. Dan hasilnya, wanita itu akan terlena, mencintai orang yang salah karena melalaikan pasangannya saat bermain sosial media.


6. Membalas Dendam

Wanita yang dimainkan pasangannya, biasanya dalam hatinya akan sangat terpacu untuk membalas dendam pada pria lain. Ini bukan akibat wanita yang selingkuh, tetapi sebab dari dipermainkan pasangannya itulah penyebabnya dia selingkuh.


7. Memang Seorang Playgirl

Ciri alasan wanita selingkuh yang paling banyak adalah karena dia memang seorang playgil. Tak akan pernah terfikirkan oleh si wanita playgirl jika dirinya memang selalu menggoda para pria. Baca: Cara dan Tips Menjadi Playgirl Hebat.


Baca Juga :