Alasan Pria Menyimpan Foto Wanita

Banyak dari para pria yang sengaja menyembunyikan rahasia tentangnya tanpa memberitahu pacarnya; wanita. Hal ini terkait dengan mengapa pria suka menyimpan foto wanita. Tentu, wanita tak akan pernah tahu jika si pria tak memberitahukannya dengan jelas. Memang ini sebuah rahasia tersendiri bagi kebanyakan pria agar rahasianya tidak terbongkar.

Permasalahan yang jelas kenapa dia menyembunyikan foto pacar/wanita adalah, karena dia sangat mencintai wanita yang sekarang menjadi pasangannya itu. Apalagi jika dia merasakan kerinduan, dia akan membuka dompet untuk melihat senyum di pipi sang pacar melalui foto tersebut. Untuk itu, Spesialis Cinta akan memberikan gambaran tentang alasan pria menyimpan foto wanitanya.
Alasan Pria Menyimpan Foto Wanita
Sumber foto: exentri.com
1. Untuk Pamer Pada Temannya

Banyak pria menyimpan foto pacarnya/wanitanya untuk pamer pada temannya. Biar dia tak dikira jomblo atau memang dia ingin membuktikan pada teman-temannya itu. Walaupun benar ingin pamer pada temannya, kamu juga harus bersyukur karena pacar kamu itu telah membuktikan bahwa dia sangat mencintai kamu.


2. Biar Terasa Selalu Ada Kamu

Dia ingin selalu ada kamu disisinya, walaupun hanya dengan selembar foto. Ini juga membuktikan bahwa cintanya padamu tak pernah main-main. Apalagi jika memang dia tak ingin ada lagi pihak ketiga yang merusak hubungan kalian berdua. Dia juga meyakini jika kamu adalah satu-satunya wanita yang membuatnya jatuh hati, sampai-sampai dia menyimpan foto kamu di kamarnya.


3. Ingin Membuktikan Cintanya

Selain itu, dia juga ingin membuktikan betapa besarnya cintanya padamu. Cinta seluas samudera dan setinggi gunung itu tak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun. Dan caranya membuktikan hal itu adalah dengan menyimpan salah satu foto kamu di dalam dompetnya.


4. Menyimpan Kenangan

Bisa juga untuk kenang-kenangan manakala kamu tidak lagi bersamanya. Jika suatu saat kamu memutuskan untuk berpisah dengannya, dia akan tetap mencintaimu walaupun kamu sudah milik orang lain. Cinta ini sungguh besar, hingga kamu pun tak pernah melihat kesedihannya saat berpisah dengamu.


5. Kamu Selalu Dihatinya

Supaya kamu selamanya ada didalam hatinya. Tak tergantikan oleh siapapun dan tak diperbolehkan ada pria lain yang menghalangi kisah cinta kalian berdua. Ini bukti bahwa dia memang sungguh-sungguh mencintai kamu lebih dari segalanya. Upayakan jika kamu memang menghargai kesungguhannya itu dengan tidak menghancurkan hatinya, atau memilihnya menjadi pendamping hidupmu sampai akhir masa, bersamanya.


Baca Juga :