Alasan Pria Menangis Karena Wanita

Bagi pria, meneteskan air mata adalah hal yang tabu untuk dilakukan. Apalagi jika sampai menangis di depan seorang wanita, sungguh akan sangat memalukan. Walaupun, pria juga bisa bersedih, tetapi tak akan pernah diperlihatkan pada siapapun juga kalau dia sedang menangis. Termasuk pada wanita. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberitahukan tentang alasan pria menangis karena wanita.
Alasan Pria Menangis Karena Wanita
Foto via: greatist.com
1. Sangat Cinta

Alasan pria menangisi wanita yang pertama adalah karena dia memang sangat mencintai wanita/kekasihnya itu. Saking tak bisanya di ungkapkan dengan kata-kata, pria bisa meneteskan air matanya saat berada tepat di depan sang wanita. Ini jelas, jika cintanya itu sangat besar. Dan wanita itupun akan sangat beruntung jika mempunyai pasangan seperti dia.


2. Kerinduan Mendalam

Atas sebab memendam kerinduan mendalam, pria juga akan menangisi wanita. Biasanya, hal ini dialami oleh mereka yang berhubungan LDR. Rasa rindunya yang sekian lama tak berjumpa, rasa kangennya yang membara, akan dengan mudahnya dia meneteskan air matanya tepat dihadapan sang wanita.


3. Diputuskan Sepihak

Jika pria sudah sangat mencintai sang wanita, kemudian dia diputuskan secara sepihak, terlebih jika sudah mendekati masa pernikahan, maka dengan pasti pria itu akan menangis sejadi-jadinya. Tak bisa dipungkiri jika rasa cintanya itu telah dipermainkan oleh si wanita tersebut.


4. Ingin Membagi Bebannya

Pria juga ingin membagikan beban yang dia pikul selama ini. Entah tentang hubungannya dengan si wanita atau masalah lain. Pria ini mempunyai sifat yang melankolis dan penyayang, jadi dia ingin membagikan masalahnya pada orang yang sekiranya tepat untuknya.


5. Tak Merasa Malu Menangis

Ada sebagian pria yang tak malu-malu menangis dihadapan wanita. Biasanya, tangisan itu memang sudah terbiasa dilakukan, jadi dia juga tak segan menangis untuk membahagiakan dirinya dan membaginya pada sang wanita.


6. Akting Seorang Playboy

Bisa juga alasan pria menangis karena wanita adalah dia seorang playboy. Playboy sangatlah jago akting. Walaupun dia menangis, tetapi hatinya tidak. Ini salah satu cara playboy agar wanita tak jadi memutuskannya. Jadi, bagi kamu para wanita, berhati-hatilah jika pria sedang menangis dihadapan wanita.


Baca Juga :