Alasan Pria Masih Menyimpan Foto Mantan

Alasan pria menyimpan foto mantan memang menjadi masalah bagi kesehatan hubungan pacaran kamu. Apalagi hubungan kamu bersama pria tersebut sudah terbilang lama. Alih-alih, kamu akan membencinya dan bisa jadi kamu akan memutuskannya gara-gara dia masih menyimpan foto mantannya tersebut di dalam dompetnya.

Jika memang benar pria yang sekarang menjadi pacar kamu ini masih menyimpan foto mantannya. Kamu kudu waspada, karena dia sudah pasti masih sayang padanya. Selain masih ada rasa dengan mantannya, dia juga masih sayang padamu. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberi argumen tentang alasan pria menyimpan foto mantannya.
Alasan Pria Menyimpan Foto Mantan
Sumber foto: shannahatfield.com
1. Masih Menyimpan Kenangan

Tak hanya wanita, ternyata kebanyakan pria juga sulit melupakan sang mantan yang sudah bersamanya sejak lama. Ini membuktikan bahwa pria memang sungguh-sungguh masih mencintainya walaupun si pria tersebut sudah memiliki pasangan lain. Di suatu kesempatan, dia juga ingin mencari tahu keadaan mantan, dia juga ingin tahu keseharian mantan tanpanya. Makanya, dia masih menyimpan foto itu sampai sekarang.


2. Masih Menyimpan Rasa Cinta

Ini sudah pasti, kalau pacar/pria kamu itu masih menyimpan sejuta rasa mantannya. Bagaimana tidak, foto mantannya itu masih berada di dompetnya. Foto itu akan terus di sana kalau dia belum juga move on dari sang mantan. Untuk itu, cobalah untuk lebih mencintai pasangan agar dia segera menghilangkan foto mantannya itu.


3. Mantan Tak Tergantikan

Bagi dia, mantan tak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Dia sudah memiliki tekad untuk menikahinya, tetapi jodoh berkata lain. Namun, pria ini sejatinya juga mau melupakan sang mantan, cuman dia masih butuh waktu untuk melupakannya sampai sekarang. Dan kamulah yang bisa membuang kisah bersama mantannya itu.


4. Merasa Bersalah Dengannya

Kemungkinan, dia juga merasa bersalah atas apa yang dia lakukan pada sang mantan. Bisa karena dia menyakiti hati mantan atau karena alasan lain. Keselahannya pada mantan itulah yang menyebabkan foto tersebut masih ada di dompetnya sampai sekarang. Hanya waktu saja yang bisa membuatnya melupakan kesalahannya itu.


5. Agar Esok Lusa, Dia Kembali Lagi

Pria tersebut juga mempunyai keinginan agar dia bisa bersama lagi dengan mantannya. Pembuktian ini dilihat dari dia yang masih menyimpannya dan masih memandang wajahnya di malam hari. Dia sangat berharap agar sang mantan masih membuka hatinya untuk si pria tersebut.




Baca Juga :