Alasan Pria Lebih Memilih Kembali ke Mantan

Mantan adalah sosok tak tergantikan bagi banyak orang, khususnya pria. Terlebih lagi jika pria itu memang mempunyai banyak kisah bahagia bersamanya, pasti akan terasa sulit untuk melupakannya. Sulit memang jika kamu mencintai sosok pria yang masih memikirkan mantannya itu. Bisa dibilang, kalau kamu akan merasakan kesedihan apabila dia dan mantannya memilih untuk bersama lagi, dan akhirnya kamu akan diputuskan dengan terpaksa.

Jika suatu saat pria yang kamu sukai dan mantannya telah resmi ingin menjalin hubungan lagi, bersiaplah untuk menangis. Karena dia akan lebih memilih menjalani hubungan asmara bersama mantannya daripada bersama kamu. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan pengetahuan tentang alasan pria memilih kembali pada mantan.
Alasan Pria Lebih Memilih Kembali ke Mantan
Sumber foto: thedailybeast.com
1. Masih Sama-sama Mencintai

Kasus paling banyak terjadi adalah mereka masih sama-sama mencintai. Walaupun dia sudah berpacaran dengan kamu, dia pasti merasa bingung karena harus memilih diantara kamu dan mantannya. Atau bisa juga dipacarin kedua-duanya. Tapi yang lebih sering adalah dia akan kembali pada mantannya tersebut dan meninggalkan kamu.


2. Dia Merasa Kamu Tak Seperti Mantannya

Pria juga membanding-bandingkan wanita, sama saja dengan para wanita. Dia merasa bahwa, kamu tak seperti mantannya. Mantannya lebih perhatian, lebih cantik, lebih menggoda dan lebih dari apapun yang kamu miliki sekarang. Ini alasan paling sederhana untuk dia yang masih mencintai mantannya itu.


3. Mantan Lebih Baik Segalanya Daripada Kamu

Mantannya lebih baik segalanya daripada kamu, mantannya lebih mempunyai apapun ketimbang kamu, inilah yang diutarakan kebanyakan pria yang telah meninggalkan pacarnya dan beralih ke mantannya itu. Kamu tak usah risau, karena yang dia pilih memang sudah menjadi pilihan yang sulit bagi dirinya. Di satu sisi, dia ingin mencintai kamu, tapi di sisi lain dia masih tetap mencintainya.


4. Dia Sudah Bosan Denganmu

Bisa jadi, pacar kamu sekarang memang sudah bosan dengan tingkah kamu. Apalagi jika kamu membosankan, garing, tak peka, protectif dan sebagainya. Pasti dia akan kembali pada mantannya daripada bersama denganmu yang serba memiliki kekurangan itu.


5. Dia Masih Merindukannya 

Satu lagi, pria yang lebih memilih kembali ke mantannya ini masih merindukannya. Walaupun sempat putus beberapa waktu yang lalu, tapi di dalam hatinya masih terpendam rindu yang luar biasa pada sang mantan. Akibatnya dia tak segan-segan mencampakkan kamu dan kata "putus" akan menyertai kisah asmara kamu dengannya.


Inilah alasan pria lebih memilih kembali ke mantannya. Kamu tak usah merisaukan pacar kamu yang masih merindukan mantannya, atau memilih kembali pada mantannya. Biarkanlah dia mengikuti kata hatinya itu. Kamu harus tetap fokus pada kehidupan kamu ke depan. Karena hidupmu tak pernah bisa ditentukan oleh pria manapun. Sukses.


Baca Juga :