Alasan Pria Jutek dan Cuek Pada Wanita

Banyak diantara wanita yang menyayangkan keberadaan pria jutek dan cuek di sekelilingnya. Padahal, si wanita itu mau berkenalan atau ingin mengenal lebih jauh para pria jutek tersebut. Pria jutek dan cuek lebih cenderung menutup dirinya dengan segala yang dia miliki dan terkesan mengacuhkan para wanita disekitarnya.

Tetapi, wanita perlu tahu, bahwa pria jutek tidak selalu akan jutek selamanya. Ada waktunya dia memberikan senyumnya pada orang tertentu yang dianggapnya bisa menerimanya. Ada juga pria jutek karena ingin tampak lebih berwibawa dihadapan kebanyakan orang, termasuk para wanita. 

Nah, untuk menjawab pertanyaan mengapa pria jutek dan cuek terhadap wanita? Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan gambaran tentang alasan pria jutek dan cuek pada wanita.
Alasan Pria Jutek dan Cuek Pada Wanita
Sumber foto: herowp.com
1. Agar Terlihat Cool

Sikapnya yang lebih menutupi dirinya itu seakan-akan menandakan kalau dirinya ingin terlihat cool daripada pria lain. Tentu hal itu sah-sah saja, asalkan tidak menutup pintu pertemanan bagi siapa saja. Apalagi jika jutek dan cueknya itu hanya ditujukan untuk para wanita, ini yang salah. Jika dilihat dengan seksama, wanita memang menyukai pria cool. Dan ini yang membuatnya ingin dikagumi oleh para wanita.


2. Agar Terkesan Pintar

Pria jutek dan cuek lebih memilih menutupi dirinya agar terlihat pintar dibanding yang lain. Kepintarannya ini juga dimaksudkan agar tidak ada orang yang meniru gayanya. Atau jika di sekolah, dia tak ingin ada orang lain yang mendekatinya atas alasan ingin diberikan contoh ujian. Dengan kepintarannya itulah, dia mempunyai maksud untuk menjaring para hati wanita kemudian dicampur dengan sikap jutek dan cueknya itu.


3. Agar Terlihat Bijaksana

Pria memang sedikit berbeda dengan para cowok. Jika pria memiliki pemikiran dewasa, cowok masih mempunyai sifat labil. Pria jutek dan cuek agar terlihat bijaksana ini sejatinya juga sama seperti pria lain, ingin berbagi pada siapa saja, namun dia tetap pilih-pilih dalam berteman.


4. Memilih-milih Pertemanan

Jika pria ini terlihat jutek pada sebagian orang dan pada orang lain dia terlihat biasa saja, berarti dia memiliki kriteria dalam pertemanan. Jika dia memang pintar, biasanya cenderung mencari wanita yang dewasa pula. Parahnya, dia mengacuhkan cewek yang masih bau kencur.


5. Memang Dasarnya Culun

Kebanyakan dari pria jutek dan cuek karena dia memang asli culun. Pria culun dimanapun akan membentengi dirinya dari siapapun yang mendekatinya. Pria culun hanya akan berteman dengan sesamanya, culun juga. Dan jika dia menyukai cewek/wanita, dia juga pasti memilih wanita yang tidak banyak diperebutkan oleh banyak pria.


Baca Juga :